JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Terus Naik, Pasien Meninggal Gegara COVID-19 di Sukoharjo Bertambah 5 Orang, Kasus Baru Tercatat Ada 66 Hingga Membuat Total Terkonfirmasi Positif Menjadi 3.722

Info perkembangan COVID-19 di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kenaikan kasus baru positif COVID-19 dalam jumlah besar masih terjadi di Sukoharjo. Sementara pasien meninggal juga terus bertambah.

Menurut informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Selasa (26/1/2021), tercatat ada kenaikan 66 kasus baru hanya dalam sehari Sukoharjo. Dengan adanya kenaikan itu saat ini total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 mencapai 3.722 buah.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Untuk pasien meninggal juga mengalami penambahan. Hari sebelumnya terdata 224 orang, kini tambah lima menjadi 229 orang. Kasus positif sembuh juga naik 19 sehingga akumulasinya menjadi 3.047 kasus.

Hingga kini kasus aktif terpapar virus Corona di Kota Gitar mencapai 446 buah. Terdiri dari 293 orang isolasi mandiri dan 153 orang dirawat inap di rumah sakit.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Jubir Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, menegaskan, sesuai aturan pemerintah, Sukoharjo memperpanjang PPKM dari 25 Januari hingga 8 Februari. Dia mengajak semua pihak mematuhi aturan yang ditentukan dalam penerapan PPKM. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com