JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Update Kasus COVID-19 Sukoharjo, Pasien Meninggal Bertambah 3 Orang Sementara Kasus Baru Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona Meningkat 42 Buah

Perkembangan kasus Corona Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

Corona COVID 19 di Sukoharjo
Perkembangan kasus Corona Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hanya dalam jangka waktu sehari terjadi penambahan kasus pasien meninggal lantaran COVID-19 di Sukoharjo.

Menurut informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (7/1/2021), terjadi kenaikan sebanyak 42 kasus positif baru di Sukoharjo. Sehari sebelumnya total kasus adalah 2.943, dengan tambahan puluhan kasus baru, saat ini secara akumulatif kasus positif melonjak di angka 2.985.

Baca Juga :  Duh, 5 Santri di Ponpes Tahfiz Daarul Qur'an Colomadu Karanganyar Positif Terpapar Covid-19. Asrama Putri Langsung Dikosongkan, Semua Santriwati Diminta Dipulangkan!

Penambahan juga terjadi untuk pasien meninggal. Sebelumnya tercatat 169 pasien positif terpapar virus Corona yang meninggal. Selanjutnya bertambah tiga lagi menjadi total 172 orang.

Terkini, kasus positif aktif berada di angka 450. Perinciannya 284 orang isolasi mandiri dan 166 orang menjalani rawat inap di rumah sakit. Kasus positif sembuh juga naik empat sehingga totalnya menjadi 2.363 buah. Aria

Baca Juga :  Awas, Klaster Hajatan dan Layatan Makin Membahayakan dan Picu Kasus Covid-19 di Karanganyar Terus Meledak. Kasus Tembus 443, Bupati Sebut Aja Sembrono!