JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Raffi Ahmad Dipanggil Menghadap Presiden Jokowi. Ada Apa?

Artis Raffi Ahmad mendapat suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis kedua di Istana Kepresidenan, Rabu (27/1/2021). Foto: YouTube/Sekretariat Presiden
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Artis dan presenter, Raffi Ahmad, telah mendapatkan suntikan dosis kedua untuk vaksin Covid-19. Tahap vaksinasi kedua itu dilakukan Raffi di Istana Kepresidenan, pada Rabu (27/1/2021) kemarin.

Dalam video proses vaksinasi yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, tampak Raffi Ahmad yang mengenakan kemeja motif berwarna hijau, serta memakai masker lengkap dengan faceshield atau pelindung wajah.

Dalam video, Raffi Ahmad juga sempat menceritakan sedikit pengalaman yang dirasakannya setelah selesai divaksinasi. “Yang dirasakan sama, seperti pertama kali vaksin. Seperti digigit semut,” ujarnya.

“Cuma ngantuk dikit sama pegel. Nggak ada gimana-gimana. Mudah-mudahan orang-orang juga nggak usah takut lagi untuk divaksin karena vaksin ini salah satu senjata kita agar tetap kuat dan sehat,” tambahnya.

Namun setelah selesai divaksin untuk dosis kedua, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sempat dipanggil untuk menghadap Presiden Joko Widodo. Ia pun berkesempatan berbicara langsung dengan Presiden Jokowi.

Raffi pun menceritakan pengalamannya bertemu dengan Presiden Jokowi seusai divaksin itu lewat video yang diunggahnya ke kanal YouTube Rans Entertainment, pada Rabu kemarin.

“Habis divaksin aku dipanggil sama ajudan presiden diajak bertemu Pak Presiden Jokowi. Aku dipanggil sama Pak Jokowi. Aku ucapkan terima kasih. Terima kasih sudah memercayakan kepada saya,” ujarnya.

Tak lupa, pada kesempatan itu Raffi Ahmad juga menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Presiden Jokowi terkait dengan pemberitaan yang sempat viral seusai dirinya disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama.

“Saya juga kemarin menghaturkan juga ‘Pak mohon maaf kalau ada berita-berita yang menjadi bola liar’. Saya jelaskan duduk permasalahannya.”

“Tapi alhamdulillah Pak Jokowi benar-benar rendah hati. Pak Jokowi bilang itu sudah dijelaskan, sudah diklarifikasi cerita yang sebenarnya,” kata Raffi Ahmad menjelaskan.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sempat menjadi perbincangan di media sosial karena beredar foto dirinya menghadiri acara pesta pada malam seusai dirinya disuntik vaksin Covid-19.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com