JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, 20 Tenaga Kesehatan dari Urkes Polres Wonogiri Siap Bantu Vaksinasi COVID-19

Bupati Joko Sutopo menjalani pemeriksaan sebelum divaksin. JSNews. Aris Arianto
ย ย ย 
Bupati Joko Sutopo menjalani pemeriksaan sebelum divaksin. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Setidaknya 20 orang tenaga kesehatan (nakes) dari Urkes Polres Wonogiri bak dilibatkan dalam proses vaksinasi COVID-19.

Rencananya vaksinasi selanjutnya digelar pada 22 Februari mendatang.

โ€œVaksinasi bagi tenaga pelayanan masyarakat atau petugas publik, dari kita sudah siapkan tim untuk membantu vaksinasi,โ€ ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Minggu (14/2/2021).

Setidaknya Polres Wonogiri telah memiliki 20 orang nakes yang siap membantu dalam proses penyuntikan vaksin. Mereka selama ini berdinas di bagian Urkes. Para nakes itu juga bakal berkolaborasi dengan Satgas Penanganan COVID-19.

Baca Juga :  Uji Coba PSASP SMP Digelar 22-27 April 2024, Akhirnya Terungkap Tujuannya

โ€œJadi, mereka ini nanti tidak hanya menyuntikkan vaksin bagi personel kepolisian, namun juga para petugas pelayanan publik di beberapa dinas saat dibutuhkan untuk membantu. Anggota dari Urkes ini sudah mendapatkan pelatihan untuk penyuntikan vaksin. Jadi sudah terlatih,โ€ jelas Kapolres.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil koordinasi dengan Dinkes Wonogiri. Pada intinya kata Tobing, sewaktu-waktu dibutuhkan, anggotanya siap menyuntikkan vaksin.

Di lingkungan Polres Wonogiri, baru dirinya yang sudah disuntik vaksin. Saat itu dia disuntik vaksin Sinovac bersama dengan beberapa tokoh di Wonogiri. Sementara itu, anggota Polres Wonogiri bakal disuntik vaksin tahap pertama pada 22 Februari. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com