JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Haruskah Cari Pacar yang Berzodiak Sama Denganmu? Jawabannya Tidak, ini Alasannya

Pasangan kekasih. Pixabay

JOGLOSEMARNEWS.COM — Haruskah teman kencan atau pacar memiliki zodiak yang sama, agar semuanya menjadi mudah? Hingga kini jawaban atas pendapat tersebut masih terbelah, ada yang setuju tapi ada juga yang tidak sependapat.

Namun, jangan lupa fakta universal bahwa segala sesuatu yang berlawanan akan lebih menarik.

Menariknya suatu hubungan terletak pada cara pasangan saling melengkapi. Biasanya itu terjadi jika ada variasi kepribadian yang berkembang seiring dengan usia dan waktu. Namun, itu tidak berarti bahwa semuanya selalu menarik karena ada argumen dan perkelahian. Tentu saja perkelahian juga bisa terjadi pada zodiak yang sama, apalagi jika sama-sama keras kepala.

Tapi bayangkan jika Anda kencan dengan orang yang punya zodiak sama. Jika yang satu rentan terhadap perubahan suasana hati, yang lain kemungkinan besar memiliki kelemahan yang sama. Menurut astrologi, tidak disarankan untuk memilih pacar dari zodiak yang sama

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 28 Februari 2021: Gemini Perlu Kendalikan Emosi, Cancer Alami Hal Besar yang Mengubah Hidup

Dilansir dari Pink Villa, Minggu, 14 Februari 2021, saat dua orang menjalin hubungan, benda langit yang memainkan peran paling penting adalah Venus dan Bulan. Venus menentukan selera pribadi, estetika, harta benda dan keuangan. Bulan akan menentukan intensitas pemahaman dalam suatu hubungan. Kedua planet ini tidak boleh diganggu.

Namun, saat Saturnus memasuki ruang angkasa, Venus dan Bulan cenderung terganggu, yang akhirnya menyebabkan masalah dalam hubungan. Oleh karena itu, ketika pasangan memiliki zodiak yang sama, mereka akan merasakan semua titik tertinggi dan terendah dalam suatu hubungan secara bersamaan, di mana seseorang tidak bisa saling mendukung satu sama lain demi sebuah hubungan.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 22 Februari 2021: Taurus Dipusingkan Masalah Finansial, Gemini Menemukan Kebahagian

Naik turunnya mereka juga akan sama. Zodiak yang sama memiliki energi dan atribut yang sama. Seseorang mungkin merasa bahwa kencan dengan zodiak yang sama akan memberikan zona nyaman, tetapi sebaliknya, hal itu menghilangkan kenyamanan dari hubungan tersebut.

Karenanya, sesuai astrologi, ketika tentang suatu hubungan, sebaiknya cari pasangan yang bisa memberikan penambahan nilai serta kompatibilitas. Dan itu bisa didapat dari zodiak lainnya.

www.tempo.co