JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mantan Bupati Wonogiri dan Beberapa Eks Kadinas Dilantik Gawangi Dewan Pendidikan Karanganyar 2021-2025. Bupati Ingatkan Pengabdian, Bukan Cari Materi!

Bupati Karanganyar saat melantik pengurus Dewan Pendidikan. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM-
Bupati Karanganyar, Juliyatmono melantik dan mengambil sumpah pengurus Dewan Pendidikan (DP) periode 2021-2025 Rabu (17/02/2021).

Susunan kepengurusan baru DP Karanganyar ini lebih didominasi oleh pensiunan para pejabat.

Para mantan pejabat yang dilantik sebagai pengurus baru DP tersebut tersebut diantaranya Tjuk Susilo (mantan bupati Wonogiri di era orde baru), Sukismiyadi (mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah di era bupati Rina Iriani), Djatmiko (mantan asisten bupati), Hartono (mantan Kepala Dinas Pertanian) Pujiastuti (Direktur Apeka) serta sejumlah nama lain.

Baca Juga :  Bupati  Juliyatmono Perintahkan Penggalangan Dana Serta Pengiriman Bantuan untuk Korban Gunung Semeru

Koordinator DP Solo Raya, Joko Supriyanto dalam sambutannya menyatakan, DP merupakan organisasi relawan yang bertujuan memajukan pendidikan yang tidak mencari materi. Karena mereka bekerja seperti relalwan, maka tidak ada batasan usia menjadi pengurus DP.

Baca Juga :  Perampokan Toko Pakan Kucing di Klodran Colomadu, Pelaku Seorang Diri Aniaya Penjaga Toko

“Silakan siapapun yang mau menjadi pengurus. Tidak ada batasan usia. DP tidak untuk mencari materi. Ini sifatnya pengabdian,” papar bupati.

Bupati menguraikan dewan pendidikan diharapkan dapat bekerja secara maksimal untuk memaksimalkan kemajuan dunia pendidikan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua