JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Ramai Kabar Nissa Sabyan Disebut Jadi Pelakor, Keluarga Ayus dan Ririe Fairus Buka-bukaan. Terbongkar dari Kecurigaan Istri

Grup musik Sabyan Gambus. Foto: Instagram/nissa_sabyan
PPDB
PPDB
PPDB

JOGLOSEMARNEWS.COM – Nama Nissa Sabyan belakangan sedang ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut tak lepas dari isu bahwa vokalis grup musik Sabyan Gambus itu telah menjalin hubungan terlarang dengan sang keyboardis, Ayus, yang telah beristri.

Nissa Sabyan pun ramai disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang. Bahkan dikabarkan hubungan Nissa dengan Ayus telah terjalin selama dua tahun dan kini Ayus sudah tidak tinggal serumah dengan istrinya, Ririe Fairus atau Eri Fitriyani.

Ditambah lagi, Ririe kini telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ayus, melalui Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Kendati belum ada pernyataan langsung dari Nissa maupun Ayus terkait kabar perselingkuhan itu, namun keluarga dari Ririe dan juga Ayus sudah berani buka-bukaan di hadapan publik.

Melalui wawancara dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, pada Kamis (18/2/2021), adik kandung Ayus, Fadhila Nova, membenarkan perselingkuhan yang dilakukan kakaknya.

“Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya (Ayus) berselingkuh dengan Nissa Sabyan,” ujar Fadhila, dikutip Tribunnews.

Fadhila pun menambahkan bahwa Ayus sudah tidak tinggal serumah dengan Ririe sejak Januari 2021 lalu. Ia pun mengungkapkan tentang firasat yang dirasakan kakak iparnya, sehingga perselingkuhan itu akhirnya terbongkar.

“Sebelumnya mungkin firasat ya dari seorang istri, sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka handphone abang saya.”

“Dan di situ ada chat mereka berdua (Ayus dan Nissa) yang belum dihapus,” ungkap Fadhila.

Pihak keluarga, lanjut Fadhila, juga sudah mengumpulkan bukti terkait perselingkuhan Ayus dan Nissa yang nantinya akan digunakan di sidang perceraian Ayus dengan Ririe.

Pengakuan Adik Ririe

Sementara itu, adik kandung Ririe, Tia, sebagai perwakilan keluarga istri, juga telah mengungkap kasus perselingkuhan vokalis dan keyboardis grup musik Sabyan itu.

Menurut Tia, dalam video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, menyebut bahwa kakaknya sempat menyimpan rapat kasus perselingkuhan sang suami.

Namun setelah dua tahun bersabar, perselingkuhan itu pun terbongkar ke publik dan hal itu sempat membuat keluarga merasa syok.

“Kakak saya itu memendam semua ini dan benar-benar tidak cerita ke siapa pun. Karena kakak saya cukup sabar. Iya mungkin karena sudah ada anak juga,” kata Tia.

Tia pun menerangkan kakaknya ingin berpisah secara baik-baik. Sehingga soal hak asuh anak dan harta gono gini tak ia gugat.

“Anak masih di bawah umur, untuk saat ini tinggal sama kakak. Di sini secara kekeluargaan, hak asuh dan harta gono gini tidak ada,” ungkapnya.

#Tribunnews