JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Suporter Garis Keras Persis Solo Galang Dana untuk Bantu Korban Sejumlah Bencana di Indonesia

Suporter Garis Keras Persis Solo menggalang dana untuk membantu korban bencana yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Kegiatan sosial bertajuk 'Aksi Galang Donasi Bencana Nasional' tersebut dilaksanakan beberapa hari terakhir dan telah diserahkan kepada Syam Organizer untuk selanjutnya akan disalurkan ke daerah bencana di Indonesia, Kamis (28/1/2021). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bencana banjir, tanah longsor, hingga gempa yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia memantik keprihatinan sejumlah pihak.

Termasuk salah satu pendukung Persis Solo, Garis Keras yang turut bersimpati dengan menggalang dana untuk membantu korban bencana itu.

Kegiatan sosial bertajuk ‘Aksi Galang Donasi Bencana Nasional’ tersebut dilaksanakan beberapa hari terakhir dan telah diserahkan kepada Syam Organizer untuk selanjutnya akan disalurkan ke daerah bencana di Indonesia.

Tokoh senior Garis Keras, Ian Jhon memaparkan, donasi terkumpul berjumlah Rp21.387.400 serta 3 pick up logistik dan diserahkan ke Syam Organizer pada Kamis (28/1/2021).

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Dia menjelaskan, bentuk donasi yang dikumpulkan dan diterima dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari uang, pakaian pantas pakai, hingga bahan-bahan kebutuhan pokok.

Dia berharap aksi sosial tersebut bisa menjadi inspirasi suporter di daerah lainnya, bahwa tidak hanya mendukung sepak bola saja, melainkan terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan sosial gotong royong.

“Kegiatan sosial ini salah satu wujud nyata cinta kami di sepak bola. Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman yang berpartisipasi serta memberikan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara kita yang dilanda bencana,” jelas Ian, Minggu (31/1/2021).

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

Dia menambahkan, bantuan tersebut diserahkan ke Syam Organizer sebagai lembaga yang dipercaya Garis Keras Persis untuk menyalurkan semua donasi ke daerah yang terdampak bencana alam di Indonesia.

Ketua Syam Organizer, Darmawan, menyampaikan donasi tersebut akan disalurkan di titik-titik bencana yang ada di Indonesia, sesuai dengan kebutuhan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Garis Keras yang mempercayai Syam Organizer mengelola donasi ini. Kami tak menyangka ada organisasi suporter yang tersentuh hatinya dan bersemangat untuk berdonasi,” terang Darmawan. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com