JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Viral, Aksi Kanit Turjawali Satlantas Polres Sukoharjo Ipda Sri Widodo Bersama Anggotanya Bantu Petugas DLH yang Terjatuh Saat Angkut Sampah Pakai Motor, Lokasi Kejadian di Bangjo Kejaksaan Sukoharjo

Tangkapan layar unggahan di instagram terkait aksi petugas kepolisian di Sukoharjo. Istimewa

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi yang dilakukan perwira Polres Sukoharjo bersama anggotanya ini menjadi viral di media sosial, Kamis (4/2/2021). Para anggota korps Bhayangkara tersebut cekatan dan sigap saat membantu petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukoharjo yang terjatuh.

Aksi perwira pertama dan anggotanya itu diunggah akun instagram lantassukoharjo. Ada satu video dan tiga buah foto yang diunggah. Keempatnya merekam aksi Kanit Turjawali Satlantas Polres Sukoharjo Ipda Sri Widodo bersama anggotanya. Terlihat sejumlah polisi berseragam lengkap tengah menyapu jalan dari sampai yang berserakan.

Usut punya usut sampah itu awalnya ada di dalam gerobak yang ditarik sepeda motor roda dua jenis Honda Supra 125 milik petugas DLH Sukoharjo. Sampah sedianya akan dibawa menuju tempat pembuangan akhir sampah. Sayang ketika sampai di dekat pos Satlantas di dekat bangjo Kejaksaan Negeri Sukoharjo, sepeda motor mengalami kecelakaan. Lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri.

Petugas DLH bersama motornya terjatuh. Sementara gerobak berisi sampai akhirnya tumpah ke jalanan.

Mengetahui hal itu, Ipda Sri Widodo bersama anggotanya langsung membantu menyapu sampai di jalanan untuk selanjutnya dimasukkan kembali ke gerobak. Arus kendaraan cukup padat saat kejadian berlangsung.

Sementara petugas DLH yang mengenakan seragam oranyenya terlihat sesekali memegang lutut pasca kejadian. Petugas kapolisian akhirnya memberikan minuman kepada anggota pasukan oranye itu.

Unggahan video dan foto itu akhirnya banjir like di instagram. Di kolom komentar juga banyak yang salut dan memberikan dukungan atas aksi anggota kepolisian Kota Gitar.

Akun omimo_try menuliskan ‘Trimakasih Pak Kanit dkk. Salam sehat selalu.. Akun eva_yuliana_dprri bahkan melemparkan jempol manisnya. Aria

Baca Juga :  Naik Lagi, Jumlah Warga Sukoharjo yang Meninggal Positif COVID-19 Tembus 382 Orang, Total Kasus Sudah Mencapai 5.462 Buah