JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tragis, Pamit Mau Mancing Ikan, Pulang Malah Jadi Mayat

Evakuasi jenazah korban. Foto/Humas Polda
ย ย ย 
Evakuasi jenazah korban. Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria bernama Rusmidi Rusdin (61) warga Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten PurbaIingga ditemukan tewas di Sungai Lotak wilayah desa setempat, Selasa (16/3/2021) malam.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal korban berpamitan kepada keluarganya untuk pergi memancing. Namun karena hingga malam tidak kunjung pulang kemudian dilakukan pencarian dan ditemukan sudah meninggal dunia di sungai.

Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan berdasarkan keterangan keluarganya korban berpamitan pergi untuk memancing ikan di Sungai Lotak sekira pukul 15.30 WIB. Namun hingga malam ia tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

โ€œKeluarganya kemudian melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban namun dalam kondisi sudah meninggal dunia di sungai,โ€ kata kapolsek.

Korban ditemukan sekira jam 22.30 WIB. Saat ditemukan korban dalam posisi sudah mengapung di sungai tersebut. Diduga korban yang memiliki riwayat penyakit vertigo terpeleset dan jatuh hingga meninggal dunia.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Polisi dari Polsek Kejobong dan Inafis Polres Purbalingga yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan. Selanjutnya memeriksa jenazah korban bersama petugas medis dari Puskesmas Kejobong.

โ€œHasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,โ€ kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban menerima hasil pemeriksaan dan menganggap kejadian sebagai musibah serta tidak menghendaki dilakukan autopsi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com