JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Evan Dimas Ingin Juara Piala Menpora Bersama Bhayangkara Solo FC

Bhayangkara Solo FC resmi berhome base alias berkandang di Stadion Manahan. Tim berjuluk The Guardian itu dilaunching di stadion yang juga salah satu venue Piala Dunia U-20 2021, Jumat (27/11/2020). Foto: JSNews/Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Gelandang anyar Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Darmono ingin memberikan prestasi tinggi untuk timnya di ajang Piala Menpora 2021.

Pemain Timnas Indonesia asli Surabaya itu bahkan mematok target tinggi untuk membawa timnya menjadi yang terbaik.

“Syukur alhamdulillah. Saya senang bisa kembali bergabung ke Bhayangkara Solo FC dan berkumpul lagi dengan teman-teman lama. Semoga saya kesini bisa memberikan energi positif kedepannya dan bisa memberikan prestasi terbaik ke tim tahun 2021,” kata Evan Dimas.

Menatap Piala Menpora yang akan segera diputar akhir pekan nanti, Evan Dimas pun tak mau main-main.

“Saya pribadi sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan. Untuk Piala Menpora, kita harus siap. Apalagi sudah setahun tidak ada kompetisi,” tegas Evan Dimas.

Meski dia mengakui belum dalam kondisi terbaiknya, namun penggawa Timnas Indonesia ini bertekad mempersembahkan trofi untuk The Guardians.

“Mungkin kesiapan untuk bertanding masih 60 persen. Namun saya sudah tidak sabar untuk segera bertanding karena memang sudah lama tidak ada kompetisi,” ujarnya lagi.

Dia juga menegaskan tekadnya untuk dapat membawa Bhayangkara Solo FC tampil sebagai juara.

Piala Menpora? Harus juara. Karena memang tiap pertandingan, saya tidak mau kalah. Termasuk juga saat menjalani laga uji coba,” ucap Evan.

Mengenai keberadaan anak asuh Paul Munster yang disebut-sebut ada di grup neraka pada Piala Menpora nanti, Evan Dimas tak mau pusing.

Dia mengatakan bahwa terpenting, harus menjalani semua laga dengan fokus dan jangan sampai lengah sedikitpun.

“Kita harus fight di tiap laga. Jangan sampai ada rasa meremehkan lawan,” tandasnya.

Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang bersama Borneo FC, Persija Jakarta dan PSM Makassar. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com