JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jenazah Hasan Mulachela Tiba di Solo, Dimakamkan di di Klumprit Mojolaban Malam ini, Sebelumnya Akan Disalatkan di Masjid Assegaf

Jenazah Hasan Mulachela tiba di di rumah duka di Jalan Kyai Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. Foto: Prabowo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jenazah Hasan Mulachela tiba di rumah duka di Jalan Kyai Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (12/3/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kedatangan jenazah ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu langsung disambut isak tangis keluarga maupun pelayat yang telah memadati kediamannya.

Habib Hasan sebelumnya lebih dulu disemayamkan di rumah keluarga di Jakarta sebelum dilepas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menuju Solo.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Rencananya, jenazah Habib Hasan akan disalatkan di Masjid Assegaf sebelum dikebumikan di pemakaman keluarga di Klumprit, Mojolaban, Sukoharjo malam nanti.

Kabar duka itu diketahui pertama kali melalui voicenote yang dikirimkan salah satu putri Habib Hasan, Kareema Mulachela di grup whatsapp Sobat Habib Hasan.

“Teman-teman ayah sudah nggak ada. Habib Hasan meninggal dunia tadi sekitar pukul 06.56 WIB,” ungkap Kareema.

Baca Juga :  Santai Hadapi Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Gibran Ngantor Seperti Biasa

Habib Hasan Mulachela sendiri selama ini dikenal sebagai sosok dermawan dan pegiat sosial.

Hasan juga tak berhenti berbagi sembako maupun uang tunai kepada warga yang kurang mampu.

Aktivitas terakhir politisi senior PPP itu ikut menyambangi Pasar Turi Surabaya setelah sebelumnya menerima keluhan sejumlah pedagang di pasar tersebut. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com