JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kasus Baru COVID-19 Sukoharjo Bertambah 32 Buah, Kini Jumlah Kasus Positif Corona Menjadi 5.124, Warga yang Meninggal Totalnya 350 Orang

Data kasus Corona di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Data kasus Corona di Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penambahan kasus baru COVID-19 di Sukoharjo kembali ke angka puluhan. Kenyataan ini secara otomatis semakin menggelembungkan jumlah kasus tersebut.

Berdasarkan informasi dari Dinas Kesehatan Sukoharjo, Selasa (23/3/2021), per 22 Maret kemarin, ada kenaikan 32 kasus positif terpapar virus Corona di Sukoharjo. Dengan adanya tambahan kasus baru itu, kini total terkonfirmasi kasus positif menjadi 5.124 kasus.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Untuk pasien sembuh naik 30 orang, sehingga akumulasi warga yang dinyatakan sembuh menjadi 4.497 orang. Sementara warga meninggal berstatus positif masih sejumlah 350 orang.

Untuk kasus aktif tercatat 277 kasus. Perinciannya 122 orang menjalani isolasi mandiri, dua isolasi terpusat dan 153 orang dirawat inap di rumah sakit.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sebaran kasus aktif meliputi Kecamatan Mojolaban dengan 11 buah, Grogol 11, Weru 15, dan Bulu ada 16 kasus. Selanjutnya Kecamatan Polokarto tercatat 19, Baki 21, Bendosari dan Tawangsari masing-masing 35, Sukoharjo 37, dan Kartasura 63 kasus. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com