JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Karambol Truk Box, 2 Pemotor dan Bus Rela di Miri Sragen. Saling Seruduk, Nenek Pembonceng Motor Ditemukan Tergeletak Tak Sadar dan Muntah Darah

Kondisi korban pemotor yang digasak truk box dan Bus Rela di Miri, Sragen, Rabu (3/3/2021). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk, bus dan pengendara motor terjadi di jalan raya Solo-Purwodadi KM 24 tepatnya di depan SDN 1 Doyong, Miri, Sragen.

Dua pengendara motor yang berboncengan, diserempet mobil truk box yang hendak mendahului. Kemudian truk box yang berhenti digasak Bus Rela yang melaju dari arah belakang.

Beruntung tidak ada korban meninggal dalam insiden itu. Namun pembonceng motor sempat kritis tak sadarkan diri dan muntah-muntah dan terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi pukul 09.50 WIB kemarin, Selasa (2/3/2021). Kecelakaan melihatkan truk box AD 1444 TD yang dikemudikan Rian Bahrul Efendi (26) asal Banjarejo RT 07,Sempu, Andong, Boyolali.

Kemudian sepeda motor Yamaha Jupiter AD 2087 PM yang dikemudikan Karjono (55) warga Gunungsari RT 02/09, Pendem, Sumberlawang, Sragen yang memboncengkan Warsi Wari Tachmad (73) asal Mojopuro RT 34, Mojopuro,
Sumberlawang, Sragen.

Baca Juga :  Puluhan Pengunjung Kantor Samsat Sragen Mendadak Dites Swab Antigen. Sebagian Ditegur Karena Tak Prokes, Jangan Kaget Ini Hasil Swabnya!

Serta Bus Rela AD 1419 CH yang dikemudikan Edi Gunawan (27) warga Duro RT 24,Jambangan, Geyer, Grobogan.

Berdasarkan hasil olah TKP kepolisian dan kesaksian warga, kecelakaan bermula ketika ketiga kendaraan sama-sama melaju dari selatan ke utara atau dari arah Gemolong ke Miri.

Posisinya, pengendara motor di depan disusul truk box dan Bus Rela dengan jarak agak berdekatan. Setelah dekat TKP, pengemudi truk bermaksud mendahului pemotor namun kurang ke kanan sehingga menyerempet motor hingga terjatuh.

Mendapati motor dan pengendaranya terjatuh, truk box kemudian mendadak berhenti. Entah karena terlalu dekat atau kurang sigap, pengemudi Bus Rela yang ada di belakang pun tak antisipasi.

Baca Juga :  Bikin Merinding, Lewati Buk Angker di Sidoharjo Sragen, Sopir Truk Muat Galvalum Mendadak Hilang Pandangan. Duarrr Truk Langsung Nabrak Pohon dan Separuh Masuk Sawah!

Bus malah nyelonong menyeruduk truk box yang sedang berhenti di depan pemotor yang ditabrak. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor, pengemudi truk dan Bus Rela semuanya selamat.

Namun pembonceng motor Jupiter mengalami luka parah. Pembonceng yang sudah berusia lanjut itu tergeletak tak sadarkan diri dan sempat muntah darah. Nenek berusia 73 tahun itu kemudian dilarikan ke rumah sakit Yakssi Gemolong.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan adanya kecelakaan karambol tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh tim penyidik Satlantas Polres Sragen.

“Semua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. Pembonceng motor dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” tandasnya. Wardoyo