JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2021 Penuh Makna untuk Kerabat

Rangkaian prosesi upacara Tawur Agung Kesanga 2019 di Pura Aditya Jaya Rawamangun, Jakarta, Rabu (6/3). Prosesi Tawur Agung merupakan rangkaian perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Hari Raya Nyepi 2021 atau Tahun Baru Saka 1943 jatuh pada Minggu (14/3/2021). Hari Raya Nyepi menjadi momen yang paling dinantikan masyarakat yang memperingatinya untuk merenungkan diri agar membuat jiwa kembali bersih dan suci.

Disaat pandemi seperti ini masyarakat yang merayakan Hari Raya Nyepi bisa menggunakan media sosial untuk merayakannya.

Salah satu cara lewat medsos adalah dengan memberikan ucapan selamat Hari Raya Nyepi kepada keluarga dan kerabat .

Melansir Liputan6, berikut kumpulan ucapan selamat Hari Nyepi 2021 yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Dengan Nyepi akan membawa renungan mengarahkan kembali ke titik nol. Jauh dari keramaian, jauh dari perasaan amarah, dengki, dan iri, menyelami diri untuk menemukan jati diri. Bertanya pada hati yang paling dalam, dan disanalah ada pencerahan, sinar suci yang Maha Agung. Selamat melaksanakan Catur Brata Penyepian.

2. Selamat Tahun Baru Saka 1943, Semoga Hyang Widhi Wasa selalu senantiasa dan mendapatkan berkah melimpah wara nugraha-NYA kepada kita semua

3. Saat jiwa kita dikendalikan hasrat kemauan hidup jauh dari kata ketenangan namun saat kesadaran berperan damai menaungi kehidupan. Itulah makna hening sepi, yang harus kita resapi ada saat nya kita harus berhenti sejenak dari biasa. Selamat membersihkan hati, semoga di Hari Nyepi yang suci kita nikmati kedamaian Hyang Widhi.

4. Dengan mengucap syukur dan saling maaf memaafkan (kesesama) satu sama lain, untuk memulai lembaran tahun baru yang bersih menjadikan hari raya Nyepi penuh makna. Saya mengucapkan selamat tahun baru Saka 1943 bagi kamu yang merayakannya.

5. Hari Nyepi adalah hari suci, semoga kita tetap (kukuh) dalam melaksanakan Catur Brata Nyepi dan senantiasa sehat selalu.

6. Dalam kesunyian kan kau dapati makna kehidupan, dalam kesepian kan kau rasakan kehadiran-NYA. Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan penciptanya. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943.

7. Dalam keheningan sepi, semoga kita dapat menemukan jati diri kita untuk dapat melangkah lebih baik dalam perjalanan hidup kita ke depan. Selamat menjalankan Catur Brata Penyepian. Tahun Baru Saka 1943.

8. Selamat Menyambut Hari Raya Nyepi Caka 1943, semoga dapat melaksanakan Catur Brata Penyepian.

9. Hari Nyepi adalah hari suci, semoga kita tetap (kukuh) dalam melaksanakan Catur Brata Nyepi dan senantiasa sehat selalu.

10. Dalam kesunyian baru kau dapati makna kehidupan, dalam kesepian baru kau rasakan kehadiran-Nya. Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 2021. Liputan6

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com