JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Memohon Saran dan Masukan kepada JK, AHY Diminta Bersabar

Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Instagram/agusyudhoyono

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Minggu (14/3/2021) siang.

Dalam pertemuan tersebut AHY meminta saran dan juga mengutarakan perjalanan hubungan Demokrat-JK.

AHY menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla untuk menerima pimpinan Partai Demokrat tersebut.

Baca Juga :  Menohok, Presiden Sindir Ada Aparat Sowan Pimpinan Ormas yang Sering Bikin Keributan. Polisi Diminta Jangan Gadaikan Wibawa Tapi Bantu Kaum Lemah!

Meski agenda utama kunjungan itu adalah untuk bersilaturahmi, AHY juga menjabarkan sejumlah sejarah yang pernah dibina antara Demokrat dengan JK.

“Kedatangan kami pagi ini utamanya adalah untuk bersilaturahmi. Bagaimana pun Partai Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan Pak JK. Pak JK pernah menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak SBY. Partai Demokrat juga menjadi mitra strategis bagi Partai Golkar saat dipimpin oleh Pak JK sebagai Ketua Umum. Meskipun mengalami pasang surut, kebersamaan kita dicatat sejarah demokrasi modern di Indonesia,” kata AHY dalam rilis yang diterima Republika, Minggu (14/3/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua