JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Naas, Akibat Kasus Pencurian Motor Honda Beat di Batu Kidul Baturetno Wonogiri Warga Bumiharjo Kecamatan Giriwoyo ini Merugi Belasan Juta, Kronologinya Seperti ini

Konferensi pers kasus curanmor di Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   
Konferensi pers kasus curanmor di Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Naas benar nasib warga Kecamatan Giriwoyo Wonogiri ini. Dia harus merugi hingga belasan juta rupiah gegara sepeda motornya raib diambil di tangan panjang.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kasubag Humas AKP Suwondo, Senin (29/3/2021) mengatakan, peristiwa dialami Yatmo (40) warga Dusun Gobeh RT 2 RW 4 Desa Bumiharjo Kecamatan Giriwoyo. Peristiwa terjadi Minggu (28/3) petang.

Sepeda motor Honda Beat B 6927 WTT miliknya yang diparkir di teras rumah, hilang dicuri. Saat peristiwa terjadi, dia sedang salat Magrib.

Baca Juga :  Semarak Semangat Kartini Wonogiri Padukan Kreativitas dan Kemerdekaan Belajar

Aksi kriminal yang menimpa warga Kecamatan Giriwoyo itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB di Dusun Batu Kidul RT 6 RW 1 Desa Baturetno Kecamatan Baturetno. Pencuri beraksi dengan mengambil waktu lengah.

Menurut Suwondo, saat pulang dari masjid, korban terkejut. Sebab, sepeda motor miliknya yang sebelumnya terparkir di teras rumah sudah raib. Dia lantas melapor ke polisi.

Usut punya usut ternyata saat ditinggal ke masjid, posisi kunci kontak masih tergantung di sepeda motor. Inilah yang membuat si pencuri dengan mudah membawa kabur motor seharga belasan juta rupiah itu.

Baca Juga :  Ide Lomba Peringatan Hari Kartini 2024, Inspiratif!

Dari informasi yang dihimpun, korban selama ini berdomisili di Kecamatan Giriwoyo. Sementara di Baturetno atau lokasi kejadian, adalah rumah milik mertuanya.

Lebih lanjut Suwondo meminta, masyarakat lebih berhati-hati dan waspada. Jangan meninggalkan kendaraan bermotor dengan posisi kunci kontak tergantung di motor. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com