JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Penampilan Kahiyang Ayu Chic Elegan dengan Dress Peach Dipadi Masker Pink

Kahiyang Ayu mengenakan masker pink saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-41 dan Rakernas Dekranas secara virtual, Rabu 3 Maret 2021. Instagram.com/@ayangkahiyang
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kahiyang Ayu istri Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri acara ulang tahun dapat rapat kerja Dewan Kerja Nasional atau Dekranas, pada Rabu, 3 Maret 2021.

Itu merupakan tugas pertama Kahiyang Ayu sebagai istri Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Bobby Nasution dilantik sebagai Wali Kota Medan pada 1 Maret 2021. Dengan begitu Kahiyang sebagai istrinya menjabat sebagai Ketua Dekranasda dan PKK Kota Medan

Putri Presiden Jokowi itu juga mengunggah beberapa foto di laman Instagram-nya. โ€œMenghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun ke-41 dan Rakernas Dekranas tahun 2021 secara virtual,โ€ tulisnya dalam keterangan unggahan itu.

Kahiyang terlihat chic, simpel namun tetap elegan dalam acara itu. Dia mengenakan dress model A-line dari koleksi desainer Surya Abduh.

Dress itu Dress berwarnapeach itu memiliki detail lengan puff sepanjang siku. Ada hiasan bordir dari bagian leher hingga ke bawah serta lengan. Dia memadukan dress-nya dengan selendang batik bernuansa kuning dan cokelat, serta kain senada.

Baca Juga :  1 Jam Rosan Roeslani Bertemu Pratikno, Membahas Susunan Kabinet untuk Pemerintahan Prabowo?

Kahiyang Ayu mengenakan masker pink saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-41 dan Rakernas Dekranas secara virtual, Rabu 3 Maret 2021. Instagram.com/@ayangkahiyang

Sementara rambut panjangnya disanggul rendah serta berponi miring. Aksesori yang digunaknnya berupa anting giwang serta cincin. Tak ketinggalan sebagai bagian dari protokol kesehatan pandemi dan pencegahan covid-19, dia mengenakan masker berwarna pink. Masker itu seolah menjadi fashion statement-nya.

Desainer Surya Abduh juga mengunggah ulang unggahan Kahiyang di Instagram Story-nya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Kahiyang yang sudah mengenakan busana rancangannya. “Maturnuwun sanget mba Kahiyang atas kepercayaannya. Dress by Surya Abduh,” tulisnya dalam unggahan itu.

Baca Juga :  NasDem Mulai Bermanuver, PKS Tak Mau Bertemu Prabowo Sebelum Ada Ketetapan MK

Baca juga: Dukung Perempuan, Kahiyang Ayu Bantu Promosi UMKM di Instagram

Kahiyang Ayu saat menghadiri rakernah Dekranas secara virtual. Instagram/Aayangkahiyang

Penampilan perdana Kahiyang Ayu sebagai ketua Dekranasda mencuri perhatian. Beberapa pengguna Instagram memberikan pujian untuk penampilannya. Termasuk dari para makeup artist ternama, misalnya Bennu Sorumba, yang meninggalkan emoticon wajah tersenyum dengan gambar hati di matanya.

“Cantik sekali dan sangat karismatik ibu,” tulis makeup artis, Victoria Makeup Atelier.

Bahkan pujian untuk Kahiyang Ayu juga datang dari suaminya. “Ibu wali,” tulis Bobby Nasution dalam kolom komentarnya sambil menambahkan emoticon hati. Tentu saja komentar Bobby ini mengundang komentar dari pengguna Instagram lainnya, yang kebanyakan menilai mereka pasangan yang manis.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com