JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Polisi Amankan Lima Orang Mabuk di Semanggi Solo, Puluhan Liter Berbagai Jenis Ciu Diamankan

Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta kembali mengamankan 5 ( lima) orang warga luar kota Solo yang sedang mabuk di wilayah Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Jumat (26/03/2021) dini hari. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta kembali mengamankan 5 ( lima) orang warga luar kota Solo yang sedang mabuk di wilayah Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Jumat (26/03/2021) dini hari.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melalui Kasat Sabhara Kompol Sutoyo, mengatakan ada lima orang warga dari luar kota solo yang sedang minum minuman keras di wilayah Semanggi.

Adapun identitas lima orang warga tersebut adalah inisial ER (44) warga Cilacap, dan empat orang lainnya warga Bawen Kabupaten Semarang dengan inisial FF (31), AWS (29), WT (27) serta ESH (29).

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

“Kelima pelaku tersebut ditangkap saat Tim Sparta melaksanakan patroli gabungan lingkar wilayah Surakarta saat melaksanakan Patroli Tim Sparta,” kata Sutoyo, Minggu (28/3/2021).

Dari informasi yang dihimpun, awalnya pihak kepolisian mendapatkan Informasi dari Call Centre Sparta bahwa ada segerombolan pemuda yang membawa minuman keras di wilayah Semanggi.

Kemudian Tim Sparta langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan terhadap lima orang tersebut dan didapati membawa miras dari berbagai jenis.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

“Barang bukti yang berhasil kita amankan dari pelaku adalah 14 botol 1,5 liter jenis ciu murni, 12 botol 1,5 liter jenis ciu gedang klutuk dan 12 1,5 liter ciu jenis leci,” jelas dia.

Sutoyo menambahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya selanjutnya kelima pelaku  dan barang bukti kita amankan dan di bawa ke mako Satuan Samapta Polresta Surakarta untuk proses pemberkasan tipiring lebih lanjut. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com