JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Jumat 26 Maret 2021: Curah Hujan Meningkat, Berpotensi Hujan Ringan sampai Lebat pada Siang dan Malam Hari

Ilustrasi payung untuk cuaca hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Curah hujan di wilayah Jawa Tengah pada besok Jumat (26/3/2021) akan kembali meningkat. Sejumlah wilayah berpotensi diguyur hujan ringan sampai lebat.

Hujan kemungkinan turun pada siang dan malam hari. Sedangkan pagi hari diperkirakan bakal berawan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Jumat, 26 Maret 2021 selengkapnya, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pagi hari kemungkinan akan berawan, sementara siang dan malam hari mungkin bakal turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pagi dan siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari mungkin berawan, sementara siang dan malam hari berpeluang turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi dan siang hari kemungkinan berawan, kemudian malam hari berpotensi turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang akan turun hujan intensitas sedang dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi dan siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari berpeluang hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang hingga malam hari akan turun hujan intensitas sedang dan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pagi hari bakal berawan, sementara siang dan malam hari kemungkinan turun hujan intensitas ringan hingga sedang. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang hari akan hujan intensitas sedang, sementara malam hari bakal turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang dan malam hari berpeluang turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan berawan, kemudian siang dan malam hari akan turun hujan intensitas sedang. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hari akan turun hujan intensitas sedang dan malam hari berpotensi hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com