JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Prihatin Atas  Kudeta Kubu Moeldoko,  DPC Partai Demokrat Karanganyar Gelar Doa Bersama

DPC Partai Demokrat menggelar doa bersama untuk menyikapi kudeta oleh kubu Moeldoko / Foto: Beni Indra
   
DPC Partai Demokrat menggelar doa bersama untuk menyikapi kudeta oleh kubu Moeldoko / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Selain melakukan perlawanan secara konstitusional atas terjadinya kudeta atas Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Karanganyar, Jateng menggelar doa bersama, Jumat (19/3/2021).

Doa bersama tersebut  bertujuan agar Tuhan memberikan keselamatan dan pertolongan melindungi DPP Partai Demokrat tetap utuh solid dan eksis dari rongrongan kudeta oleh Moeldoko Cs.

Acara doa bersama dilakukan oleh hampir 50 orang pengurus DPC dipimpin oleh Kyai Muhammad Soleh di Kantor DPC PD Karanganyar.

Selain acara doa bersama,  juga diberikan tausyah oleh Kyai Muhammad Soleh dengan tema ujian dan kesabaran.

Ketua DPC PD Karanganyar Tri Haryadi mengatakan,  secara prinsip perlawanan terhadap kubu KLB tetap akan dilakukan dengan berbagai cara konstitusional.

“Bentuk perlawanan sudah kami lakukan termasuk turun kejalan, namun disisi lain ikhtiar juga harus diperkuat dengan doa,” ujarnya disela acara doa bersama, Jumat (19/3/2021).

Menurut Tri Haryadi, dengan doa tersebut berharap Tuhan memberikan pertolongan pada PD sehingga partai bisa kembali fokus bekerja berkoalisi dengan rakyat. Sebab jika energi terkuras pada konflik maka fokus PD mengabdi pada rakyat menjadi kurang maksimal.

“Pada intinya kita ini ingin fokus berkoalisi dengan rakyat dan bekerja mengabdi untuk rakyat, ” ungkapnya.

Sementara itu pada acara  doa bersama tersebut juga diselingi dengan mendengarkan rekaman pidato Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY saat menghadapi guncangan kudeta melalui KLB PD.

Tujuannya untuk menguatkan komitmen para kader partai yang dibawah agar tetap solid dan bersatu.

Tampak tiga anggota Fraksi PD DPRD Karanganyar yang hadir memberikan semangat pada peserta. Ketiga anggota Fraksi PD DPRD Karanganyar itu adalah Karwadi, Supriyanto dan Leo Budi Kusumo. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com