JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Senangnya, Para Lansia di Dukuh Terpencil di Karanganyar Dapat Bantuan Kasur Empuk dari Artis Sinetron Okan Cornelius. Okan Sebut dengan Tidur Nyenyak Akan Songsong Hari Esok Lebih Cerah

Artis Okan Cornelius saat menyerahkan bantuan kasur ke lansia. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Para lansia di dua desa terpencil di wilayah Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Jateng mendapat kesempatan menerima bantuan kasur dari Yayasan Yukata Peduli Bangsa. Bantuan itu diserahkan secara langsung oleh Owner Yukata sekaligus artis kenamaan, Okan Cornelius.

Okan tadi siang datang ke desa terpencil itu dengan didampingi Danrem 074/Warastratama Kolonel Infanteri Dedi Suryadi, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Wibowo serta para anggota Pejuang Social Community (PSC).

Baca Juga :  PPKM Level 3 Dibatalkan, Bupati Juliyatmono Tetap Larang Perayaan Nataru dan Imbau Dengan Kegiatan Keagamaan

Di Desa Karangturi, tepatnya Desa Gunungkendil, Okan yang juga bintang sinetron tersebut menyerahkan kasur Yukata secara simbolis ke Semi, Saliyem dan Turmudi. Tiga lansia ini dianggap pantas mendapatkan perbaikan kualitas istirahat.

“Dengan donasi kasur, mereka bisa tidur lebih nyenyak dan layak. Mengurangi beban para korban bencana dan mereka yang membutuhkan. Meski sedang pandemi, kita tetap berusaha membantu sesama. Mencari celah dari segala kesempitan,” kata Okan di hadapan warga Gondangrejo, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga :  Aliran Politik Loss Dol Suprapto Koting,  Anggota DPRD Karanganyar. Rela Rogoh Kocek Pribadi Rp 5,4 Juta Per Bulan Demi Asuransikan Warga Miskin

Bantuan tersebut diserahkan kepada 10 lansia Dukuh Gunungkendil. Para lansia yang tidur lebih baik, diyakini akan membantu mereka menyongsong esok lebih cerah.

Yayasan ini dipandu PSC untuk memburu sasaran. Selain di Karanganyar, bantuan kasur diserahkan ke penerima di Sukoharjo dan Wonogiri. Total kasurnya 50 unit.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua