JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Siapkan Generasi Financially Fit, NYALA OCBC NISP Luncurkan Solusi Finansial Fitness

Bank OCBC NISP meluncurkan program Solusi Finansial Fit untuk menyiapkan generasi muda mapan dalam keuangan. Dengan semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa (#TAYTB) mendorong generasi muda mewujudkan generasi Indonesia yang memiliki kondisi finansial yang fit (Financially Fit). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bank OCBC NISP meluncurkan program Solusi Finansial Fit untuk menyiapkan generasi muda mapan dalam keuangan. Dengan semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa (#TAYTB) mendorong generasi muda mewujudkan generasi Indonesia yang memiliki kondisi finansial yang fit (Financially Fit).

Direktur Bank OCBC NISP, Ka Jit mengatakan, OCBC NISP meluncurkan solusi Financial Fitness by NYALA OCBC NISP guna memberdayakan generasi Indonesia agar memiliki kondisi financially fit, menggeser mindset dari getting rich menjadi getting fit.

“Karena menjadi kaya (rich) itu relatif atau tidak bisa diukur, sedangkan menjadi seseorang yang memiliki kondisi financially fit itu ada pengukurannya, mulai dari tabungan, dana darurat, proteksi sampai dengan investasi,” paparnya melalui Webinar yang digelar Senin (15/3/2021).

Ka Jit menambajkan, Solusi Finansial Fitness lebih dari sekedar produk keuangan, ini merupakan solusi terintegrasi yang menghadirkan program pendampingan mulai dari Nyala Financial Fitness Squad.

“OCBC NISP menyadari bahwa membangun generasi financially fit diperlukan langkah besar, mulai dari meningkatkan pemahaman dasar finansial (knowledge), memperbaiki kebiasaan manajemen keuangan yang salah (behaviour) dan meluruskan mindset terkait finansial yang keliru agar mereka dapat mengambil keputusan keuangan yang tepat (attitude),” imbuhnya.

OCBC NISP terus berinovasi untuk menghadirkan solusi literasi keuangan yang dapat diterima baik oleh generasi Indonesia.

“Di antaranya sejak 2019 lalu, kami berinovasi mengadakan festival finansial pertama di Indonesia, #TAYTBFest dan #SAVE20 by Nyala, yakni gerakan yang mengajak masyarakat menabung dan berinvestasi mulai dari Rp20 ribu. Khusus di tahun 2021 bertepatan dengan usia OCBC NISP yang ke-80 tahun, OCBC NISP hadirkan solusi Financial Fitness sebagai solusi komprehensif dan masif guna membantu pemerintah untuk membawa Indonesia melaju jauh menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia pada tahun 2045,” tukas Ka Jit.

NYALA Financial Fitness Squads

Seperti layaknya program kebugaran, NYALA Financial Fitness Squad akan memberikan bimbingan dan motivasi untuk memiliki kebiasaan finansial yang baik, dengan membangun daya tahan keuangan (endurance) melalui tabungan berjangka dengan bunga maksimal, memperkuat otot finansial (strength) dengan investasi mulai Rp20.000 per hari, serta lincah mengatur keuangan (agility) dengan bebas biaya transaksi dan admin serta dana darurat yang selalu terjaga. Bank OCBC NISP menggandeng Deddy Corbuzier sebagai Financial Fitness Director NYALA OCBC NISP yang akan berperan sebagai financial coach, bersama lebih dari 8 ahli di bidang finansial. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com