JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Terkini Perkembangan COVID-19 Sukoharjo Penambahan Kasus Baru Melonjak di Angka Puluhan Perhari, Warga yang Meninggal Bertambah 2 Orang

Data perkembangan kasus COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo
   
Data perkembangan kasus COVID-19 Sukoharjo. Dinas Kesehatan Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Beberapa hari belakangan penambahan kasus baru COVID-19 di Sukoharjo sudah di angka belasan. Namun kondisi terakhir terjadi lonjakan penambahan hingga di angka puluhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Sukoharjo, Sabtu (20/3/2021), per 19 Maret kemarin, ada penambahan 28 kasus positif baru di Kota Jamu Sukoharjo. Dengan adanya penambahan itu secara otomatis membengkakkan, akumulasi kasus positif terpapar virus Corona hingga menjadi 5.082 buah.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sementara pasien positif yang sudah dinyatakan sembuh mengalami penambahan 17 orang. Sehingga sampai saat ini total warga yang dinyatakan sembuh menjadi 4.443 orang.

Namun demikian pasien yang meninggal juga mengalami kenaikan. Dibandingkan hari sebelumnya, ada kenaikan dua orang sehingga kini jumlahnya menjadi 350 orang.

Untuk kasus aktif tercatat masih 289 buah. Jumlah ini terperinci lagi, 127 orang menjalani isolasi mandiri, dua isolasi terpusat dan 160 orang dirawat inap di rumah sakit.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sebaran 289 kasus aktif terdapat di 12 kecamatan yang ada di Sukoharjo. Meliputi Kecamatan Bendosari 36 orang, Nguter tujuh orang, Weru 19 orang, Bulu 13 orang, dan Kecamatan Gatak delapan orang. Selanjutnya Kecamatan Kartasura 69 orang, Baki 20 orang, Grogol 11 orang, Mojolaban tujuh orang, Sukoharjo 37 orang, Polokarto 20 orang, dan Tawangsari 42 orang.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, terus mewanti-wanti warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com