JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diprotes Warga, Riwayat Indomaret di Kedawung Sragen Akhirnya Tamat. Pengelola Putuskan Pilih Mundur Alon-alon dan Tutup Operasional

Indomaret di Wonokerso Kedawung yang diprotes warga. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polemik protes warga dan pemilik warung kelontong di Desa Wonokerso Kedawung Sragen berakhir sudah.

Setelah diprotes dan didemo warga, pengelola Indomaret di Dukuh Pilangrejo, Desa Wonokerso, Kedawung itu akhirnya memutuskan mundur teratur dan menutup operasionalnya.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , pengelola minimarket Indomaret itu sudah memutuskan menghentikan operasional dan menutup minimarket sejak Kamis (18/3/2021).

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sragen, Tugiyono. Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia membenarkan bahwa Indomaret di Wonokerso Kedawung sudah berhenti beroperasi.

Advertisement
Baca Juga :  Diduga Sering Selingkuh, Puluhan Warga Tanon Sragen Demo Tuntut Oknum Perangkat Desa Dilengser!

Pihak pengelola sudah menyampaikan memutuskan untuk tidak melanjutkan operasional dan menutup minimarket.

“Sudah tutup sejak Kamis. Pengelola sempat datang ke kami dan kami sampaikan kondisi masyarakat di sana, dan akhirnya pengelola dengan legawa menyadari. Kemarin hari Kamis itu juga langsung menutup operasional dan tidak akan dilanjutkan lagi,” paparnya Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga :  Fakta Baru Pencabulan Belasan Santri di Sragen. Para Korban Dicabuli di Sawah-Sawah, Modusnya Tiap Malam Digilir Satu Persatu

Tugiyono menguraikan pihaknya juga mengapresiasi sikap legawa pengelola yang secara swadaya mau mundur dan menutup operasional.

Ia berharap dengan sudah berhenti, situasi di masyarakat sekitar bisa kembali kondusif. Terkait kemungkinan pindah ke lokasi lain, Tugiyono mengatakan hingga kini tidak ada wacana itu dari pengelola.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua