JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Manggul Padi di Tengah Hujan, Buruh Tleser asal Sumberlawang Sragen Tewas Mengenaskan Tersambar Petir. Korban Sempat Terpental, Tubuhnya Terbakar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis terjadi di Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Sragen. Seorang buruh tleser atau buruh panen padi tewas mengenaskan usai tersambar petir di sawah, Selasa (2/3/2021).

Korban diketahui bernama Suhardi (40) asal Desa Ngargotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen. Buruh malang itu meregang nyawa usai tersambar petir saat tengah memanen padi di area persawahan Desa Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Baca Juga :  Pencuri Bonsai Tetangga Dibekuk Polisi di Sambirejo Sragen. Kapolsek: Ini Dia Orangnya, Tatonya Banyak!

Perangkat Desa Ngargotirto, Sunardi membenarkan insiden maut tersebut. Menurutnya korban adalah warga di desanya dan rumahnya beda dukuh dengannya.

“Korbannya meninggal dunia, kebetulan tetangga dukuh saya,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (2/3/2021).

Sunardi menguraikan musibah itu terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Kejadian bermula ketika korban yang bekerja sebagai buruh tleser (alat perontok padi) tengah disewa warga untuk panen padi di Hadiluwih.

Baca Juga :  Bupati Sragen Sebut WFH PNS Tidak Efektif. Mulai 24 Desember- 2 Januari PNS Nekat Luar Kota Bakal Disanksi!

Korban memanen bersama beberapa orang rombongannya. Saat kejadian kebetulan hujan deras mengguyur.

“Saat kejadian turun hujan disertai petir. Korban saat itu sedang memanggul padi di atas kepala untuk dibawa ke mesin perontok padi. Saat itulah korban tersambar petir lalu terpental,” ujarnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua