JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Misteri Pembunuhan Pemuda di Klaten Terkuak, Pelaku Ternyata Teman Sekaligus Tetangga Korban. Sebelum Kejadian, Pelaku dan Korban Sempat Nongkrong Bareng

Ilustrasi

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri pembunuhan dengan korban seorang pemuda berinisial FNR (25) yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan DAM Kaliworo, Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Klaten pada Selasa (27/4/2021) malam akhirnya terkuak.

Pelaku ternyata adalah tetangga korban berinisial HP (24), warga Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko, Klaten. Sebelum kejadian, pelaku sempat nongkrong satu tempat dengan korban.

“Pelaku sudah tertangkap, ia merupakan teman dan tetangga korban,” kata Kepala Desa Kadilajo, Bambang Sarwadi, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga :  Usai Pesta Miras, Pria Asal Klaten Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Bandungan

Menurutnya, pihak kepolisian sudah mencurigai gerak-gerik pelaku. “Dari tadi malam, pelaku sudah dicurigai, ternyata insting dari kepolisian benar,” ungkap Bambang.

Sebelum menangkap sosok pria yang diduga menebas leher FNR hingga tewas seketika, polisi sempat memeriksa delapan saksi.

“Kami telah memeriksa delapan orang saksi, yang terdiri dari tetangga serta teman-teman korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rihats Hasibuan.

Pemeriksaan saksi-saksi dilakukan setelah pihaknya melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dari olah TKP, pihaknya menemukan barang bukti berupa senjata tajam (sajam) yang diduga digunakan untuk menghabisi korban.

Baca Juga :  Usai Pesta Miras, Pria Asal Klaten Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Bandungan

“Sampai saat ini kami masih dalam tahap pendalaman,” kata Andriansyah.

Isak Tangis Keluarga

Pemuda yang ditemukan tewas mengenaskan di kawasan DAM Kaliworo, Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten dimakamkan pada hari Rabu (28/4/2021).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com