JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Dapat Tambahan 36, Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo Menjadi 5.661

Ilustrasi grafik kasus Covid-19. Pixabay
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Tiada hari tanpa penambahan kasus Covid-19. Begitu juga di Kabupaten Sukoharjo. Terbukti, dalam sehari kemarin, Selasa (27/4/2021) terjadi penambahan kasus baru Covid-19.

Jumlahnya lumayan banyak, yakni 36 orang terkonfirmasi positif Covid-19. Penambahan tersebut otomatis mendongkrak jumlah kasus secara keseluruhan menjadi 5.661 kasus positif Covid-19.

Masih untung kasus kematian gegara virus Covid-19 tidak mengalami penambahan. Jumlahnya pun masih sama seperti hari sebelumnya.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Gibran Akan Temui Tokoh-tokoh Usai Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Demikianlah data yang terbaca dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Rabu (28/4/2021).

Khusus pasien yang dinyatakan sudah sembuh juga mengalami peningkatan. Jumlah peningkatan mencapai 20 orang. Dengan demikian total pasien yang dinyatakan sudah sembuh terdata ada 5.013 orang.

Sementara itu, warga Sukoharjo yang dinyatakan meninggal dengan status positif terpapar virus Corona tidak mengalami perubahan. Jumlahnya tetap sama yakni 394 orang.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

Sedangkan kasus aktif tercatat sebanyak 254 buah. Perinciannya 124 orang menjalani isolasi mandiri dan 130 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

Berita ini sudah dimuat di https://JOGLOSEMARNEWS.COM /2021/04/tahu-ga-gaes-kasus-baru-covid-19-di-sukoharjo-bertambah-36-lagi-loh-kalau-yang-sembuh-naik-20-orang-pasien-meninggal-tidak-berubah/

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com