SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepala Korlantas RI, Irjen Pol Istiono menyerukan penindakan tegas semua travel gelap menjelang lebaran ini. Pasalnya keberadaan travel gelap dinilai merugikan konsumen.

Hal itu disampaikan saat memberikan pengarahan kepada jajaran dalam kunjungan ke pos operasi ketupat candi Exit Tol Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga :  Perampokan PNS di Parkiran Warung Bakso Wonogiri Tanon. Pelaku Bobol Kontak Mobil Sebelum Gasak Uang Jutaan

“Travel gelap saya minta dilakukan penindakan. Karena banyak merugikan konsumen,” paparnya.

Kakorlantas hadir didampingi Dirlantas Polda Jateng dan Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi. Irjen Istiono juga menyampaikan sebelum tanggal 6 Mei, operasi masih bersifat kegiatan yang ditingkatkan.

Advertisement
Baca Juga :  635 Warga Sragen Diaksin Gratis di Ndayu Park, Mantan Bupati Untung Wiyono: Tetap Jaga Prokes, Jangan Sembrono!

Personel di lapangan diharapkan hanya melakukan pengetatan bukan penyekatan. Penyekatan baru akan dimulai tanggal 6 Mei mendatang.

Ia menegaskan operasi ketupat candi adalah operasi kemanusiaan. Sehingga personel diminta lebih mengedepankan tindakan persuasif dan humanis di lapangan.

Kakorlantas Polri saat menyerahkan bingkisan kepada personel di Pos Exit Tol Pungkruk. Foto/Wardoyo
Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua