JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diduga Tak Kuat Nanjak, Mobil Sedan Mendadak Terbakar Hebat di Jembatan Layang Pilangsari Sragen. Api Membumbung Tinggi, Polisi Ungkap Kondisi Pengemudi!

Penampakan mobil sedan yang terbakar hebat di Jembatan Layang selatan terminal Pilangsari, Ngrampal, Jumat (9/4/2021) siang. Foto/FB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah insiden menggemparkan terjadi di jalan raya Ring road Pilangsari menuju Karangmalang, Jumat (9/4/2021) siang.

Ssbuah mobil sedan terbakar hebat di dekat jembatan layang Pilangsari, Ngrampal, Sragen.

Diduga kuat, mobil terbakar akibat korsleting jaringan kabel instalasi mesin. Data yang dihimpun, insiden mobil terbakar itu mencuat di media sosial di-posting oleh akun Betet Riot sekitar pukul 14.00 WIB di grup Facebook Kabar Wong Sragen (KWS).

Dalam postingannya ia mengunggah foto sebuah mobil sedan tengah terbakar. Api membumbung tinggi di bagian depan mobil namun terlihat foto diambil dari jarak agak kejauhan sehingga identitas mobil dan nopolnya tidak begitu terlihat.

Baca Juga :  Kronologi Detik-Detik Petani Ngrampal Sragen Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Hari Lebaran. Awalnya Pamit Nengok Sawah, Istrinya Langsung Histeris

Hingga kini, identitas pengemudi juga belum diketahui. Ia hanya memposting foto disertai dengan informasi insiden itu terjadi di jembatan layang kidul Terminal Pilangsari, Ngrampal.

Dikonfirmasi, Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan kejadian itu tidak ditangani oleh Satlantas.

Sementara, Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto membenarkan memang ada informasi soal mobil terbakar di jembatan layang selatan terminal. Namun pihaknya belum menerima informasi secara detail perihal kejadian itu dan identitas pengemudi maupun mobilnya.

Baca Juga :  Tragedi Setrum Jebakan Tikus Perenggut Nyawa di Sragen, Iwan Supardi Jadi Korban Tewas ke-16. Tewas Tepat di Hari Idul Fitri

“Kebetulan tadi saya ada acara perkenalan dengan kades-kades. Tapi personel saya sempat cek ke lokasi, sudah nggak ada. Tapi ada bekasnya memang mobil terbakar,” terangnya dikonfirmasi Jumat (9/4/2021) petang.

Dari informasi sementara yang diterimanya, insiden itu dipastikan sudah tertangani. Ia juga memastikan pengemudi mobil selamat dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Lokasinya juga di perbatasan, apakah masuk Pilangsari atau Karangmalang. Yang jelas di dekat Jembatan Layang itu. Kemungkinan mobil mau nanjak tapi nggak kuat kemudian terbakar,” tandasnya. Wardoyo