JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Digerebek Saat Asyik “Ngayomi” Istri Orang, Wakapolsek Juwiring Klaten Langsung Dinonaktifkan. Kapolsek Mengaku Sangat Kaget dan Menyayangkan!

Ilustrasi selingkuh

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Oknum polisi berinisial Iptu SGY yang digerebek warga Desa Jetis, Kecamatan Juwiring karena diduga sedang berselingkuh dengan perempuan istri orang, akhirnya dinonaktifkan.

Polisi yang menjabat sebagai Wakapolsek Juwiring itu kini juga tengah menjalani pemeriksaan internal.

Kapolsek Juwiring mengaku kaget dengan kabar penggerebekan bawahannya itu. Ia juga sangat menyayangkan tindakan wakilnya itu dan saat ini langsung dinonaktifkan.

“Benar, itu Wakapolsek Juwiring berinisial Iptu SGY dan saat ini sudah dinonaktifkan,” katanya.

Iptu SGY diketahui menjabat sebagai Wakapolsek Juwiring, Klaten. Saat digerebek ia sempat diketahui bersembunyi di kamar mandi.

Oleh warga Desa Jetis, Iptu SGY dilaporkan ke Polsek Juwiring dan diteruskan ke Polres Klaten pada hari Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut Ketua RT setempat Heru Susanto, kejadian itu berawal saat ada warga yang curiga seseorang yang lalu lalang di sebuah rumah salah satu warga.  Setelah itu, warga itu melaporkan kepadanya jika ada orang asing yang masuk ke rumah warga.

“Laki-laki tak dikenal lalu lalang dan masuk ke rumah warga dan rumah tersebut dalam keadaan tertutup,” kata Heru, Kamis (15/4/2021).

Heru dan warga akhirnya mendatangi rumah warga tersebut. Menurut Heru, rumah itu adalah milik warga yang suaminya sedang pergi ke luar kota.

“Setelah kami tiba di sana, saya mengetuk pintu rumah tersebut, dan sekitar 10 menit baru dijawab,” ucap Heru.

Lalu perempuan di rumah itu mengatakan tak ada orang lain di rumahnya selain anak dan dirinya.

“Kami tidak percaya dan kami melakukan pemeriksaan di rumah tersebut,” kata Heru.

Saat itulah warga menemukan SGY di kamar mandi.

Saat dimintai konfirmasi terkait hal itu, Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan, Iptu SGY tengah menjalani pemeriksaan secara internal.

“Ya benar, saat ini kita sedang periksa,” katanya singkat.

www.tribunnews.com