JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Geger Pembunuhan Sadis di Karanganyar, Kakek Cangkul Cucunya Sendiri Hingga Tewas Mengenaskan. Korban Dicangkul Wajah dan Dahinya Hingga Bersimbah Darah

Ilustrasi

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pembunuhan sadis menggegerkan Gondangrejo Karanganyar, Senin (12/4/2021).

Seorang kakek bernama Suwardi (68), warga Dukuh Sambirejo RT 2/3, Desa Tuban, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Jateng tega mencangkul cucunya berinisial AF (17) hingga tewas mengenaskan.

Aksi sadis itu dipicu karena sang kakek kesal dipukuli terlebih dulu oleh sang cucu. Korban tewas hanya sekitar 50 menit setelah kejadian.

Meski sempat dilarikan ke RSUD Ngipang, Surakarta, nyawa remaja itu tak terselamatkan.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, Senin (12/4/2021) pukul 07.25 WIB pelaku sedang tidur di kamarnya.

Entah mengapa, tiba-tiba korban mendatangi pelaku yang tengah tertidur dengan membawa sebuah kayu jati ukir panjang 45 sentimeter.

Baca Juga :  Sambut Iedul Fitri, Bupati Karanganyar Larang Warganya Bersedih

Tanpa banyak kata, korban langsung memukulkan kayu tersebut kepada pelaku berkali-kali, saat pelaku tengah tertidur pulas.

Pukulan kayu itu pun menyebabkan pelaku mengalami luka-luka. Namun pelaku berusaha menghindar dan tidak membalas.

Setelah puas memukuli pelaku, korban pergi ke kamar ibunya yang bergandengan dengan kamar pelaku.

Sejurus kemudian, pelaku hilang kesabaran dan pergi mengambil cangkul di ruang tengah. Ia kemudian mendatangi korban dan langsung memukulkan cangkul itu ke bagian wajah korban hingga tersungkur tak sadarkan diri.

Baca Juga :  PMI Karanganyar Kebanjiran Permintaan Darah Orang Penyintas Covid-19. Tapi Tak Bisa Melayani Meski Stok Darah Aman, Ini Masalahnya!

Setelah itu, pelaku pun pergi. Melihat kejadian itu, anggota keluarga korban langsung membawa korban ke RSUD Ngipang Surakarta. Tepat satu jam berselang, korban meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Tegar Satrio Wicaksono membenarkan kejadian itu dan polisi bergerak cepat menangkap pelaku.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Gondangrejo.

“Kejadiannya benar seperti itu entah apa sebabnya masih dalam penyelidikan polisi,” tandasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (12/4/2021).

Saat ini polisi masih memeriksa para saksi-saksi yang sebagian besar adalah masih satu keluarga antara pelaku dan korban. Wardoyo/Beni Indra