JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, 2 Guru SMAN 1 Gondang Sragen Meninggal Dunia Terserang Covid-19. Tujuh Guru dan Karyawan Ikut Tertular Positif, Jalani Isolasi Mandiri

Ilustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Poldes

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang guru di SMAN 1 Gondang Kabupaten Sragen dilaporkan meninggal dunia akibat terpapar covid-19.

Tidak hanya itu, tujuh orang guru dan karyawan di SMA itu kemudian ikut kontak erat dan tertular positif.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , dua orang guru itu meninggal dunia secara beruntun beberapa hari lalu. Hasil swab keduanya dinyatakan positif terkonfirmasi covid-19.

“Benar. Kabar yang kami terima, ada dua guru yang meninggal dunia dan dikabarkan positif covid-19. Sementara sekolah ditutup,” ujar YAN, salah satu tokoh setempat, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (16/4/2021).

Baca Juga :  Innalillahi, 4 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia dan 2 Dinyatakan Positif Terpapar Hari Ini. Total Sudah 468 Warga Meninggal Dunia

Kabar itu dibenarkan Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah VI Jateng, Suratno. Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia menyampaikan memang sudah menerima laporan dari pihak sekolah SMAN 1 Gondang Sragen terkait kasus covid-19 di sekolah setempat.

Menurutnya, dalam laporan itu disampaikan memang ada dua guru setempat yang meninggal dunia dengan hasil swab positif terpapar covid-19.

Baca Juga :  Berkah Idul Fitri, 268 Narapidana Lapas Sragen dapat Potongan Remisi. Satu Napi Langsung Bebas dan Satu Napi Korupsi Juga Kecipratan

“Dalam laporan yang sama, juga dilaporkan ada 7 guru dan karyawan yang juga positif,” paparnya dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (16/4/2021).

Untuk dua guru yang meninggal dunia, sudah dimakamkan dengan protokol covid-19. Sayangnya identitas kedua guru dan riwayatnya belum bisa diungkap.

Sementara untuk tujuh guru dan karyawan yang positif saat ini masih menjalani isolasi mandiri. Wardoyo