JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Jajaran Pengurus PCPM Juwiring Dilantik, Yunus: Kader Harus Miliki Daya Juang yang Tinggi!

Jajaran pengurus PCPM Juwiring berpose bersama usai acara Muktamar XVII di Gedung Dakwah Muhammadiyah Juwiring, Minggu (4/4/2021). Foto/Wardoyo
   

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran pengurus baru Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Juwiring untuk periode Muktamar XVII dilantik di Gedung Dakwah Muhammadiyah Juwiring, Desa Kenaiban, Kecamatan Juwiring, Minggu (4/4/2021).

Mengusung tema “Meneguhkan Militansi Kader dan Mencerahkan Semesta”, pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Klaten, HM Wahid Syaifuddin.

Turut hadir sebagai tamu undangan jajaran pengurus PDPM Klaten, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Juwiring, Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Juwiring, dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Juwiring.

Baca Juga :  Warga Juwiring Klaten Ini Hilang Terbawa Arus Sungai Bengawan Solo, Masih Sempat Melambaikan Tangan pada Kakaknya Sebelum Lenyap

Ketua PCPM Juwiring terpilih Muhammad Yunus Rivai mengatakan kader Pemuda Muhammadiyah harus memiliki daya juang yang tinggi sesuai dengan tema muktamar kali ini.

Apalagi bagi kepengurusan periode yang dipimpinnya, 2020-2024, harus berusaha semaksimal mungkin melaksanakan program kerja (proker).

“Kader Pemuda Muhammadiyah harus mempunyai daya juang yang tinggi untuk melaksanakan proker, sehingga bisa memberi manfaat khususnya bagi masyarakat Juwiring,” kata Yunus.

Baca Juga :  Warga Juwiring Klaten Ini Hilang Terbawa Arus Sungai Bengawan Solo, Masih Sempat Melambaikan Tangan pada Kakaknya Sebelum Lenyap

Ia mengatakan untuk agenda prioritas di masa kepengurusannya kali ini adalah peningkatan kader secara kuantitas dan kualitas, serta memiliki kemandirian secara personal dan organisasi.

“Ke depan kita akan merintis badan usaha milik Pemuda Muhammadiyah Juwiring. Rencana spesifiknya belum ada, namun kemungkinan mengelola aset yang dimiliki Muhammadiyah. Bisa di bidang pertanian misalnya,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com