JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pasutri Pejabat Teras di Karanganyar Terpapar Covid, 10 PNS dan Bawahan Ikut Tertular Positif. Yang Pria Jabat Kepala Disdagnakerkop UMKM, Istrinya Kabag di Setwan

Petugas medis di RSUD Sragen saat memeragakan penanganan pasien corona virus di ruang isolasi. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penyebaran covid-19 di perkantoran Kabupaten Karanganyar menunjukkan tren mengkhawatirkan.

Satu orang Kepala Dinas dan istrinya yang menjabat sebagai Kabag di Sekretariat DPRD (Setwan) setempat dilaporkan positif terpapar Covid-19.

Celakanya, dari keduanya kemudian menyebar ke bawahan dan PNS lainnya. Hasil mendapati 7 PNS di Setwan serta 3 PNS di dinas tersebut juga ikut tertular positif terpapar covid-19.

Baca Juga :  Sisihkan 600 Peserta, BPN Karanganyar Raih Penghargaan Nasional Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Kepala dinas yang terkonfirmasi positif itu adalah Kepala Disdagnakerkop UMKM. Ia diketahui positif karena tertular dari istrinya yang menjabat Kabag berinisial S di Setwan.

Fakta itu dibenarkan Pelaksana tugas (Plt) Kepala DKK Karanganyar, Purwati. Ia membenarkan bahwa Kabag di Setwan berinisal S memang positif terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga :  Ratusan Truk Proyek Bikin Jalan Rusak, Warga Karanganyar Blokade Jalur Waduk Gondang

Saat ini yang bersangkutan masih menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah. Dari hasil tracing yang dilakukan terhadap kontak erat dengan S, total ada 35 orang yang menjalani swab tes.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com