JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Pengurus PJSI Jateng Dikukuhkan secara Virtual. Targetkan 2 Emas Pada PON Papua Terpenuhi  

Pengukuhan Pengprov PJSI Jateng, Senin (12/4/2021). Foto: dok

 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM —Kepengurusan Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Pengprov Jateng dikukuhkan secara virtual oleh Ketua Umum PB PJSI, Jenderal TNI (Purn) Moelyono, Senin siang (12/4/2021).

Acara pengukuhan berlangsung secara blended atau gabungan luring dan daring. Seluruh pengurus Pengrov PJSI Jateng dan perwakilan PJSI kabupaten/kota hadir di lantai 4 Gedung Berlian DPRD Jateng.

Adapun pengurus yang dikukuhkan adalah Mohammad Saleh, ST, MEn sebagai Ketua Umum, Wakil Ketua Agus Purwanto, Mawahib dan Suwardi. Sekretaris yakni Nurohmad, Bendahara Dwi Yasmanto dan didukung oleh beberapa bidang antara lain Bidang Organisasi, Pembinaan Organisasi, Kepelatihan, Perwasitan, Pertandingan, Penelitian dan Pengembangan, Komisi Disiplin, Perlengkapan , Humas dan Usaha Dana.

Hadir secara langsung Ketua Umun KONI Jateng, Soebroto dan perwakilan Dinporapar Jateng. Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Jateng menyampaikan selamat atas pengukuhan Pengrov PJSI Jateng.

“Semoga prestasi bisa mempertahankan prestasi pada PON lalu yakni 2 emas bisa ditingkatkan pada PON di Papua 2021 yang akan datang,” kata Soebroto.

Untuk itu, lanjut dia, perlunya kekompakan pengurus dalam menjalankan organisasi. PJSI Jateng harus terus melakukan sosialisasi ke anak-anak milenial SMA agar judo bisa terus berkembang di seluruh Jateng.

Moelyono dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dikukuhkan PJSI Jateng. “Luruskan niat untuk mengabdi dan membesarkan judo di Jateng. Perlunya pembinaan atlet-atlet judo ke depan agar bisa bersaing dan berprestasi baik di level nasional maupun internasional,” katanya.

Sementara Mohammad Saleh, sebagai Ketua Umum Pengrov PJSI Jateng menyampaikan terimakasih kepada semua Pengcab Kabupaten/Kota atas amanah yang sudah diberikan. “Semoga amanah ini bisa diselesaikan dengan baik dan didukung sepenuhnya oleh seluruh pengurus baik Pengrov maupun Pengcab,” ujarnya.

Dia juga menargetkan 2 emas pada PON di Papua 2021 bisa dicapai dan diraih lagi. Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan rapat kerja untuk membahas program kerja PJSI Jateng untuk periode ke depan.(ASA)