JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Perempuan Muda Mencurigakan Disebut Mau Ambil Anak Warga Kedungringin Wonogiri, Saksi Bilang Omongannya Ngalor Ngidul Akhirnya Dibawa Polisi

Dani menunjukkan lokasi ketika perempuan misterius hendak mengambil anaknya. Joglosemarnews.com / Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Wonogiri dihebohkan dengan adanya kabar perempuan tanpa identitas mencurigakan di sekitar Lingkungan Kedungringin Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri, Kamis (29/4/2021).

Tidak berhenti sampai di situ. Perempuan yang ditaksir berusia 20-an tahun itu disebut sebut hendak mengambil seorang anak warga setempat.

Tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, warga kemudian mengamankan perempuan tersebut. Selanjutnya dilaporkan kepada pihak berwajib dan dibawa ke Polsek Wonogiri.

Penelusuran media, awalnya ada perempuan muda menghampiri rumah Hendri Ramadani alias Dani (32), warga Lingkungan Kedungringin RT 3 RW 12 Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga :  Jelang Nataru Harga Telur Naik Jadi 31 Ribu, Pemkab Sebut Imbas Kenaikan Harga BBM

Saat itu, anaknya yang baru berusia dua bulan sedang digendong familinya di luar rumah. Tidak berapa lama kemudian terlihat perempuan misterius yang datang sendirian dari arah barat sempat mondar-mandir di wilayah sekitar hingga beberapa kali sebelum kemudian mendekat dan ikut masuk ke dalam rumah sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, kondisi lingkungan setempat ramai anak kecil yang bermain handphone.

Ketika berada di rumah Dani, wanita itu berkata ingin mengambil barang titipan. Dani pun menanyakan barang titipan yang dimaksud wanita itu, namun wanita itu malah berkata akan mengambil uang yang dititipkan. Dani pun bingung dibuatnya.

Baca Juga :  Akhirnya Ketemu Jasad Pria Kalap di Siraman Kahyangan Tirtomoyo Wonogiri Tersangkut Kayu

“Penampilannya biasa saja, umurnya sekitar 20-an tahun. Terus dia bilang mau bawa anak saya, dia bilang kalau anaknya. Saya lihat tatoan, terus omongannya tidak jelas saya pikir dia ngobat,” beber Dani.

Perempuan misterius itu sempat duduk di ruang tamu rumahnya. Tak berselang lama, wanita itu akan keluar rumah tapi membawa jas hujan milik Dani. Wanita itu berkata barang tersebut adalah miliknya. Tapi akhirnya jas hujan Dani tak jadi dibawa oleh wanita itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com