JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kisah Tragis Pemancing Bernama Rebo yang Tewas Tenggelam di Hari Kamis di Waduk Ketro Sragen. Ternyata Habis Mancing dari WKO, Nggak Bisa Berenang Juga, Ini Firasat dari Temannya!

Tim Polsek, PMI dan relawan saat mengevakuasi jasad pemancing tewas di Waduk Ketro Tanon, Kamis (29/4/2021) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di wilayah Ketro Tanon digemparkan dengan penemuan mayat pria di Waduk Ketro, Tanon, Sragen, Kamis (29/4/2021) petang.

Mayat pemancing itu ditemukan tenggelam di perairan waduk yang berlokasi di Desa Ketro tersebut.

Kematian korban yang kemudian diketahui bernama Rebo (60) warga Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen itu menyisakan cerita lain.

Berdasarkan keterangan temannya, Tri Priyanto (62), saat kejadian dirinya tengah tertidur dan tidak mengetahui jika temannya itu tenggelam saat mancing.

Baca Juga :  Ngeri, Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Mbak Wati di Depan Karaoke Gravista Sragen. Hendak Menyeberang Bress Dipenggal KLX

Dia juga sama sekali tidak mendengar ada suara atau kejanggalan saat rekannya itu tenggelam. Namun ada hal tak lazim karena saat memancing korban tak seperti biasanya menanggalkan pelampung.

“Mungkin tidak tahu kalau di situ dalam apalagi dia nggak bisa berenang. Wong biasanya dia juga bawa pelampung pas mau mancing. Nah ini tadi malah nggak bawa pelampung,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Batal Terima Ganti Rugi Miliaran, Belasan Warga Bukuran Kalijambe Geruduk BPSMP Sangiran. Slamet Tak Terima 3 Tahun Menunggu Tapi Malah Diputus Mendadak Lewat Telepon

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 15:00 WIB.

Tri juga menceritakan awalnya ia dan korban memancing bersama di Waduk Ketro sejak siang tadi. Mereka memancing dengan cara berendam di air atau nyobok.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua