JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

POPDA Virtual Jateng 2021, Kontingen Wonogiri Posisi 6 dengan 3 Emas 1 Perak dan 3 Perunggu

Bupati Joko Sutopo memberikan apresiasi kepada atlet pelajar Wonogiri usai mengikuti POPDA Virtual Jateng. Foto : istimewa
   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Perwakilan pelajar Wonogiri usai mengikuti POPDA Virtual Jateng 2021. Dalam perhelatan itu kontingen Wonogiri menempati posisi keenam.

Medali yang disabet Wonogiri masing-masing 3 emas, 1 perak dan 3 medali perunggu. Bupati Wonogiri Joko Sutopo memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 30 altet berprestasi daerah yang tampil dalam POPDA Virtual Tingkat Jawa Tengah 2021 itu.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Pelaksan Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Wonogiri FX Pranata menyebutkan, pekan olahraga pelajar daerah provinsi Jawa Tengah yang mempertandingkan delapan cabang olahraga (cabor). Yakni silat, yudo, karate, tarung drajat, wushu, taekwondo, kempo, senam ritmik, serta senam AR.

“Dari delapan cabor dilombakan atlet Wonogiri mengikuti 4 cabor yakni silat, judo, tarung drajat dan karate,” kata Pranata.

Baca Juga :  Wajib Tahu!Jadwal Oneway Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 via Tol Cipali

Bupati Wonogiri mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan perhatian dan pembinaan kepada olahragawan yang telah mengangkat nama daerah dengan segala keterbatasan dana yang dimiliki.

“Insan olahraga berprestasi kami beri waktu seluas-luas untuk berdialog, komunikasi dengan bupati kapanpun. Mereka layak mendapat perhatian agar tetap setiap membela nama Wonogiri sehingga tidak mudah tergiur pindah ke luar daerah,” jelas dia. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com