JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah, Sabtu 24 April 2021: Curah Hujan Berkurang, Sebagian Besar Wilayah akan Cerah hingga Berawan

Ilustrasi cuaca berawan. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca untuk wilayah Jawa Tengah pada Sabtu (24/4/2021) bakal semakin cerah dengan curah hujan yang terus berkurang.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah di Jawa Tengah akan cerah hingga berawan, dengan hanya sebagian kecil yang masih berpotensi diguyur hujan ringan.

Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Sabtu, 24 April 2021 selengkapnya, menurut BMKG, yang dilansir dari laman bmkg.go.id:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang akan cerah berawan di pagi hari, sementara siang hingga malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan di pagi hingga siang hari kemungkinan cerah berawan, sedangkan malam hari diperkirakan bakal turun hujan ringan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga di pagi hari bakal cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari akan berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang di pagi hingga siang hari bakal cerah berawan, sementara malam hari masih berpeluang turun hujan ringan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta di pagi dan siang mungkin akan cerah berawan, sementara malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pada pagi hari kemungkinan cerah, kemudian siang hari akan cerah berawan, dan malam hari berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten pada pagi hingga siang hari kemungkinan cerah berawan, sementara malam hari bakal berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen hari ini pada pagi hingga siang hari akan cerah berawan, sementara malam hari mungkin berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada pagi dan siang hari mungkin berawan, sedangkan malam hari akan berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri di pagi hingga siang hari akan cerah berawan, sementara malam hari kemungkinan akan berawan. Suhu udara antara 23-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com