JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Prakiraan Cuaca Sragen Rabu 14 April 2021, Awas 4 Kecamatan Berpotensi Hujan Sedang, Sebagian Disertai Petir!

Ilustrasi mendung tebal di wilayah Plupuh Sragen. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Masyarakat di wilayah Sragen diimbau untuk tetap mewaspadai potensi hujan yang diperkirakan terjadi pada Rabu (14/4/2021).

Potensi hujan ringan hingga sedang mendominasi kondisi cuaca di sejumlah kecamatan di Sragen pada esok hari. Ada empat kecamatan yang diprediksi mengalami hujan dengan intensitas sedang dan berpotensi disertai petir.

Fakta itu terungkap dari informasi peringatkan dini tentang prakiraan cuaca wilayah Sragen yang dilansir dari laman resmi www.bmkg.go.id.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Berdasarkan prakiraan cuaca itu, kondisi di wilayah Sagen pada Rabu (14/04/2021) besok diprediksi bakal terjadi periode peralihan musim.

Dari peringatan BMKG, ada potensi hujan dengan intensitas tinggi dalam durasi singkat yang secara umum dapat terjadi pada periode siang-sore hari.

Hujan intensitas ringan disertai petir diprediksi akan mengguyur sejumlah wilayah di Sragen pada siang hari.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Kemudian di wilayah Kecamatan Masaran, Gemolong, Tangen, dan Sragen Kota diperkirakan bakal diselimuti hujan berintensitas sedang.

Sementara pada pagi hari, cuaca secara umum di Kabupaten Sragen dan sekitarnya diperkirakan berawan dengan prakiraan suhu di antara 24% C-32%C.

Kemudian kecepatan angin yang berjalan dari Tenggara menuju Barat daya dengan kecepatan antara 10-20 KM/Jam. (Bagas Prakasa/Wardoyo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com