JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Selain Joglo Kemenangan Anies Capres 2024, Tulisan Muda Mudi Soloraya Siap Dukung Juga Ramai Diperbincangkan!

Tulisan MMT di Joglo Kemenangan Anies Capres 2024 yang terpampang di bangunan Joglo GOR Billy Beras Masaran Sragen yang sempat disinggahi Gubernur Anies Baswedan, dua hari lalu. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ke pabrik beras dan GOR Bulutangkis Billy Beras di Masaran, dua hari lalu terus menjadi perbincangan.

Kunjungan dadakan yang dinilai sebagai sengatan perdana di Solo Raya itu juga menuai banyak sorotan lantaran kemunculan MMT di bangunan joglo megah milik pengusaha beras kenamaan Sragen, Billy Haryanto.

Di bangunan bercorak Jawa yang sempat dikunjungi Anies itu terpampang sebuah MMT bertuliskan “Joglo Kemenangan Anies Capres 2024”.

Baca Juga :  Dugaan Pungli PTSL, Puluhan Warga Kecik Sragen Diperiksa Maraton di Balai Desa. Uang Potongan Wira-Wiri Mendadak Dikembalikan Tadi Pagi

Tak hanya tulisan itu, kalimat penerus di bawahnya juga menyita perhatian. Tulisan itu yakni “Muda Mudi Soloraya Siap Dukung”.

Munculnya MMT itu langsung memantik reaksi dari kalangan pemerhati politik. Sebagian memaknai kunjungan Anies sebagai start kampanye dan menjadi sengatan perdana di kandang banteng.

Kemunculan MMT sambutan untuk Anies itu makin heboh lantaran diiringi pernyataan mengejutkan dari sang pemilik GOR, Billy Beras.

Dalam kesempatan itu, Billy terang-terangan menyatakan sinyal dukungannya untuk Gubernur DKI, Anies Baswedan maju ke Pilpres 2024.

Baca Juga :  Oknum Perangkat Desa yang Didemo Karena Diduga Mesum Ternyata Dikenal Takmir Masjid dan Sering Pimpin Doa. Warga Tanon: Kami Malu, Masak Khilaf Terus-Terusan!"

Tak hanya itu, pengusaha kenamaan yang akrab disapa Billy Beras itu bahkan sudah merelakan tempat usahanya di Masaran sebagai posko pemenangan.

Joglo yang disebut banyak menyimpan sejarah dengan dinamika politik nasional itu, ia relakan untuk menjadi posko pemenangan Anies di 2024.

“Iya, joglo saya memang dijadikan posko pemenangan. Namanya Joglo Kemenangan Anies di 2024,” papar Billy kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (24/4/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua