JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Sule Benarkan Sedang Pisah Ranjang dengan Nathalie Holscher, Apa Masalah Sebenarnya?

Nathalie Holsche dan Sule. Foto: Instagram/Ferdinan_Sule
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Masalah rumah tangga selebritas Entis Sutisna Alias Sule dan Nathalie Holscher belangan ini menjadi perbincangan hangat publik.

Kisruh hubungan Sule dan Nathalie Holscher karena ada masalah yang belum bisa mereka selesaikan sampai detik ini.

Bahkan, beredar kabar kalau Sule dan Nathalie Holscher sedang pisah rumah atau pisah ranjang

Terkait kabar tersebut, Sule pun membenarkan bahwa dirinya sedang pisah rumah dan atau pisah ranjang dengan Nathalie Holscher, karena ada masalah rumah tangga diantara mereka.

“Sampai saat ini (Nathalie) belum (pulang ke rumah). Dia ada disebuah tempat lah,” ujar Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

Meski sedang pisah ranjang, Ayah kandung penyanyi Rizky Febian itu mengetahui dimana keberadaan sang istri, saat ini. Sebab, Nathali sekarang sudah menjadi tanggungjawabnya.

“Sudah saya samperin kok dan kami juga komunikasinya baik-baik saja,” ucap mantan suami mendiang Lina Jubaedah tersebut.

Pria berusia 44 tahun itu tidak mau memaksakan atau meminta dengan segera kepada Nathalie untuk segera pulang ke rumah dan kumpul bersama keluarga tercinta.

“Tunggu dulu aja, saya berpikir dia (Nathalie) sedang ingin sendiri. Jadi biarkan dia menenangkan diri dulu, tapi kami tetap berkomunikasi dengan baik,” jelas pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Walau sedang tidak tinggal bersama, Sule menegaskan dirinya akan tetap melindungi Nathalie Holscher dari beberapa pihak termasuk warganet, yang mencoba membuat gaduh dari kisruh rumah tangga mereka.

“Ya pasti saya akan support terus ya (Nathalie) dari ocehan ocehan warganet. Walau bagaimanapun, dia tetap istri saya. Saya mewakili istri saya, saya meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia. Semoga ini tidak menjadi bahan dosa untuk kalian semuanya,” ujar Sule.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com