JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Duda Malang Asal Kauman Sragen Kota Juga Ditemukan Tewas Mengenaskan. Bernama Iswardoyo, Mayatnya Tergeletak di Parit

Tim PMI dan relawan saat mengevakuasi jenasah kakek yang tewas di parit Kauman, Sragen Kota, Senin (5/4/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penemuan mayat kembali terjadi di Sragen Kota Senin (5/4/2021). Mayat kakek duda sebatang kara juga ditemukan tewas di parit sekitar 500 meter dari rumahnya di Kauman RT 26/8, Sragen Wetan, Sragen.

Korban diketahui bernama Iswardoyo (68) warga Kampung Kauman RT 26/8. Korban ditemukan kali pertama pukul 10.04 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan tergeletak di parit beraliran air sedikit sekitar 500 meter dari rumahnya. Saat ditemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Di dekatnya terdapat bekas muntahan.
Penemuan mayat itu bermula dari laporan warga yang mendapati korban tergeletak tak bernyawa.

Baca Juga :  Innalillahi, Perempuan Muda yang Tewas Terseret Mobil Hingga Jalur Sragen-Ngawi Diketahui Bernama Dewi asal Jawa Timur

Kemudian tim Polsek dan PMI langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

“Waktu tim PMI tiba di lokasi pukul 10.04 WIB, korban sudah meninggal. Kondisinya terlentang di parit. Ada bekas muntahan di dekatnya. Tadi jenazah langsung dievakuasi men bahwa ada penemuan jenazah langsung dievakuasi menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI ke rumah duka,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, Senin (5/4/2021).

Kapolsek Sragen Kota AKP Mashadi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan korban diketahui berstatus duda dan sudah tua.

Baca Juga :  Cerita di Balik Penemuan Mayat Wanita Muda Bernama Sartikawati di Waduk Kembangan Sragen. Ternyata Punya Tanggal Lahir Unik Serba 9!

Selama ini korban tinggal sebatang kara di rumahnya. Dari hasil olah TKP dan identifikasi, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

“Selama ini korban tinggal di rumah sendirian. Nggak ada tanda kekerasan, dugaannya terpeleset dan jatuh ke parit,” paparnya dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (5/4/2021).

Kapolsek menambahkan dari keterangan kerabat dan warga, selama ini korban juga dikenal memiliki riwayat penyakit. Sebelumnya, korban juga dilaporkan sudah sering jatuh sendiri.

“Kondisinya juga sudah tua,” tandasnya. Wardoyo