JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Warga Jumantono Karanganyar Meninggal Positif Covid-19, Pemakaman Dijaga Ketat oleh Polisi dan TNI

Pemakaman jenasah pasien covid-19 di Jumantono Karanganyar dijaga aparat. Foto/Humas Polda
PPDB
PPDB
PPDB

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi dan TNI melaksanakan pengamanan pemakaman jenazah Covid-19 yang akan dimakamkan di TPU Dusun Sanggringan, Desa Ngunut, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (10/5/2021) malam.

Pemakaman dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Pasien tersebut diketahui positif terkonfirmasi Covid-19 sehingga pemakaman digelar oleh petugas dengan pakaian APD lengkap.

Baca Juga :  Setelah 76 Tahun, Mimpi Warga Tawangmangu Memiliki SMA Akhirnya Terwujud. Gubernur  Ganjar Awali Peletakan Batu Pertama

“Pengamanan dilaksanakan secara terbuka dan tertutup yang berjumlah 6 personel gabungan dari Polsek Jumantono dan 1 anggota Koramil Jumantono,” ujar Kapolsek Jumantono, AKP Darsito dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Diketahui warga yang meninggal positif itu diketahui berinisial SWN. Pasien tercatat berdomisili Dusun Sangringan, Desa Ngunut.

Baca Juga :  Heboh Pohon Punden Ratusan Tahun di Girilayu Karanganyar Mendadak Terbakar Sendiri. Pertanda Apa?

Sementara pemakaman dilakukan Tim Satgas Covid-19 dari RSUD Kartini Karanganyar lengkap dengan menggunakan APD.

Usai pelaksanaan pemakaman, seluruh petugas dan kendaraan yang terlibat dalam prosesi pemakaman dilakukan penyemprotan disinfektan. Wardoyo

[sharethis-reaction-buttons]