JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Asyik Main di Tepi Jalan, 4 ABG Diamankan Polisi Banjarnegara. Begini Kondisinya Saat Diamankan

Foto/Humas Polda
ย ย ย 

BANJARNEGARA, JOGLOSEMARNEWS.COM -Polsek Rakit Polres Banjarnegara mengamankan empat pemuda yang sedang asyik bermain mercon sos gas oksigen di jalan raya Rakit-Bandingan, Dusun Bulu, Rakit Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto melalui Kapolsek Rakit AKP Daryono, SH mengatakan, pelaku peledakan mercon yakni AS (18), DB (17) masih pelajar, F (20) Swasta dan BA (20) Wiraswasta.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

โ€œPada tanggal 12 mei 2021 sekitar pukul 05.45 dari empat pemuda tersebut kami mengamankan barang bukti 2 buah botol yang berisi sisa pertalite dan 15 bungkus plastik yang berisi sos atau oksigen,โ€ katanya, Sabtu (15/5/2021).

Ia menjelaskan, petasan ini terbuat dari kantong plastik yang diisi oksigen dicampur uap bensin akan diledakkan namun kami merazia sebab petasan balon plastik tersebut suaranya sangat keras sehingga meresahkan masyarakat.

Baca Juga :  Golkar Dorong Pasangan Ahmad Luthfi โ€“ Wihaji dalam Pilgub Jateng Nopember Mendatang

โ€œSetelah kami amankan, para pelaku kami bina supaya tidak mengulangi perbuatan tersebut dengan dituangkan dalam surat pernyataan bermaterai dan mengetahui oleh Kepala Desa Rakit,โ€ tuturnya.

Kapolsek mengimbau, kepada para penjual gas sos supaya tidak menjual gas sos kepada selain petani ikan atau peruntukannya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com