JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Gandeng SOLOPEDULI, YBM PLN Sukoharjo Salurkan Dana Sosial

Manajer PLN UP 3 Sukoharjo La Ode Lawati (dua dari kiri) didampingi Ketua YBM PLN UP 3 Sukoharjo, Sumarsodiq (paling kiri), saat secara simbolis menyerahkan dana Rp 20 juta kepada Manajer Fundrising SOLOPEDULI, Sumarno (dua dari kanan) ddidampingi Kepala Cabang SOLOPEDULI Sukoharjo Timbul Hartono / Dok Solopeduli

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Momentum bulan Ramadhan dimanfaatkan Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN Unit Pelayanan 3 Sukoharjo dengan menggelar program sosial, di antaranya menggandeng SOLOPEDULI untuk menyantuni anak yatim, membagi takjil dan sedekah Alquran.

Acara sinergi PLN UP 3 Sukoharjo dengan SOLOPEDULI itu dilaksanakan dalam sebuah kegiatan Ngaji Bareng karyawan PLN UP 3 Sukoharjo dan sejumlah lembaga amil zakat, di kantor YBM PLN UP 3 Sukoharjo, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga :  Defile Tank dan Pasukan Tempur Sambut Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad

Pada kesempatan itu, Manajer PT PLN UP 3 Sukoharjo, La Ode Lawati menyerahkan secara simbolis dana sebesar Rp 20 juta kepada Manajer Fundraising SOLOPEDULI, Sumarno yang didampingi Kepala Cabang SOLOPEDULI Sukoharjo, Timbul Hartono.

La Ode Lawati menjelaskan, dana program sosial itu merupakan zakat karyawan PT PLN UP 3 Sukoharjo yang dipotong setiap bulan dan dikelola YBM PLN UP 3 Sukoharjo.

Baca Juga :  Acara Wisuda UMS Diwarnai Kejutan untuk Rektor yang Tengah Ulang Tahun, Beginilah Suasananya...

“Kami menggandeng beberapa lembaga sosial, salah satunya SOLOPEDULI, untuk menyalurkan dana ini kepada yang berhak. Dengan kerjasama ini, kami berharap bisa menjadi jembatan sehingga penerima manfaat sesuai dan tepat sasaran. Karena yang lebih paham terkait siapa yang berhak menerima manfaat kan lembaga amil zakat,” kata La Ode, sebagamana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua