JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Identitas Korban Tewas Kecelakaan Maut Tunjungan Diketahui Bernama Agus Wat. Meninggal Bersama Menantu dan Cucunya yang Masih Kecil, Rencana Mau Berobat ke Rumah Sakit

Jenazah korban tewas kecelakaan maut di Tunjungan Sambungmacan saat berada di lamar jenazah RSUD Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua mobil Mazda Doubel Cabin dan Xenia yang terjadi di jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Rabu (26/5/2021) malam ini akhirnya terkuak.

Korban tewas dari mobil Xenia diketahui bernama Agus Wijatmoko alias Wat (53) warga Dukuh Grasak Kulon RT 34, Gondang, Sragen.

Menurut tetangga korban, Kuswijayanto (53), korban adalah tetangga dekat dan teman sepermainannya sewaktu kecil. Almarhum meninggal bersama menantu dan cucunya dalam kecelakaan maut tersebut.

“Iya, korban meninggal adalah tetangga kami satu RT. Kebetulan bapaknya itu teman sepermainan saya waktu kecil. Tadi yang meninggal 3 orang, dia, menantu dan cucunya yang masih kecil,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (26/5/2021) malam.

Dari keterangan kerabat, Kus menjelaskan korban berencana mau kontrol di RS Mardi Lestari Sragen.

“Beliau sakit diabetes tadi mau nyarter mobil Sunar disopiri anaknya. Sesampai di timur pabrik DMST Tunjungan ditabrak mobil dari barat. Pengemudi mobil yang menabrak informasinya orang Sambungmacan,” tuturnya.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , pengemudi mobil Mazda Doubel Cabin yang menggasak mobil korban diketahui bernama
Bagus Dwi Putranto (33) asal Patoman RT 10/3, Desa Sambungmacan, Sambungmacan, Sragen.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil Mazda itu diketahui ternyata sempat berjalan oleng dan memakan jalur lawan.

Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengatakan kecelakaan bermula ketika mobil Mazda itu melaju dari arah barat atau Sragen ke timur.

Sedangkan mobil Xenia AD 9251 TN melaju dari arah timur atau Gondang melaju ke barat. Sesampai di lokasi kejadian, mobil Mazda melaju agak ke tengah hingga memakan jalur lawan.

Saat bersamaan, melaju Xenia dari timur. Karena jarak sangat dekat, mobil Mazda gagal menghindar dan tanpa ampun menggasak mobil Xenia itu.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Mobil Mazda Double Cabin dari barat sudah agak ke kanan hingga memakan jalur lawan. Sampai di TKP, ada Xenia dari arah berlawanan. Karena sudah dekat, tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (26/5/2021) malam.

Irwan menguraikan ada enam korban dalam kejadian itu. Tiga orang tewas sedangkan tiga lainnya luka-luka.

Semua korban adalah penumpang mobil Xenia. Mereka terdiri dari satu orang bapak-bapak, satu ibu-ibu dan satu orang masih anak. Korban perempuan dan anak duduk di depan sebelah kiri sedang satu korban lainnya duduk di jok bagian tengah.

“Yang meninggal ada tiga. Yang tiga lainnya luka. Mereka duduk di jok depan kiri dan jok tengah,” jelasnya.

Menurut Irwan, korban tewas dan luka dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Ia membenarkan korban berasal dari Grasak, Gondang namun identitasnya masih dalam pendataan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com