JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jangan Lengah, Kasus COVID-19 di Sukoharjo Juga Melonjak Loh, Sehari Saja Tambah 34 Kasus Baru Sementara Kematian Tambah 2 Orang Lagi

Penanganan pasien Corona di Wonogiri. JSNews. Aris Arianto
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabupaten Sukoharjo dalam beberapa waktu belakangan ini tidak termasuk daerah yang disebutkan mengalami lonjakan kasus COVID-19 hingga menjadikan zonanya merah. Namun demikian kondisi ini semestinya tidak ditanggapi dengan berleha-leha.

Karena faktanya juga terjadi kenaikan kasus baru yang terbilang banyak di Kota Jamu. Sebagaimana terjadi pada 29 Mei 2021 kemarin.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Sabtu (30/5/2021), pada 29 Mei kemarin ada lonjakan kasus baru cukup besar. Yakni mencapai 34 kasus. Tentu saja membuat total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 meroket hingg kini mencapai 6.173 buah.

Penambahan juga terjadi untuk kasus kematian. Di tanggal sama ada penambahan dua kasus kematian. Dengan demikian kini total kasus kematian adalah 442 orang.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Untuk kesembuhan juga naik dengan jumlah cukup signifikan. Yakni mencapai 33 orang. Kenyataan ini membuat total warga Sukoharjo yang dinyatakan sembuh sudah berada di angka 5.489 orang.

Sedangkan kasus aktif terdata 242 buah. Terperinci menjadi 94 orang menjalani isolasi mandiri dan 148 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com