JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Fly Over Ngrampal Sragen, Pemotor Perempuan Digasak 2 Mobil Secara Beruntun. Satu Mobil Penabrak Malah Kabur dari Tanggungjawab

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan. Foto/JSnews
PPDB
PPDB
PPDB

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis menimpa seorang pengendara motor perempuan di Jalan Raya Sragen-Tangen tepatnya di atas jembatan fly over Ngampunan, Kebonromo, Ngrampal, Sragen.

Pemotor bernama Anita Sukarni (32) asal Nayu Timur RT 1/18, Banjarsari, Solo itu digasak dua mobil secara beruntun. Tragisnya, satu mobil yang menabrak pertama kali justru kabur dari tanggungjawab.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Minggu (16/5/2021), kecelakaan itu terjadi kemarin. Dari hasil olah TKP polisi, kecelakaan melibatkan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario AD 2871 TS dengan mobil tak dikenal.

Kemudian dengan mobil Honda Brio B 2962 SRR yang dikemudikan Ronald Mahaputra (32) warga Sodipan RT 8/5, Pajang, Laweyan, Solo.

Baca Juga :  PNS Sragen dan Pejabat Eselon II Silakan Senyum, Gaji 13 Sudah Fix Bakal Dicairkan Tanggal Ini. Tapi Ada Kabar Buruknya Juga!

Honda Brio membawa dua penumpang yakni Nur Indah Setyowati (27) dan anak balita Grizelle Nareswara (1,5). Kecelakaan bermula ketika pengendara motor Vario melaju dari arah utara menuju ke arah Ngrampal.

Saat bersamaan, di depannya melaju sebuah mobil tidak dikenal. Sementara dari arah berlawanan mobil Honda Brio yang dikemudikan oleh Ronald melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadian, pemotor mendahului mobil tak dikenal yang ada di depannya.

Karena jarak terlalu dekat mobil mendadak menabrak bagian belakang motor. Akibat benturan itu membuat pengendara motor perempuan itu terjatuh.

Malang tak dapat ditolak korban jatuh ke arah kanan. Karena jarak sangat dekat, pengemudi Honda Brio tidak dapat menghindar dan kemudian menabrak korban.

Baca Juga :  Makin Gawat, 14 Warga Sragen Positif Terpapar Usai Kontak dengan Warga Kudus. Benarkah Varian Baru Covid-19 Mulai Masuk Sragen?

Akibatnya pemotor perempuan itu mengalami luka pelipis kanan robek, lulut kaki robek dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Sementara pengemudi mobil Brio dan penumpangnya selamat. Sayangnya, mobil tak dikenal yang menabrak korban kali pertama justru kabur lari dari tanggungjawab.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Suwarso membenarkan laporan tersebut. Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penanganan penyidik.

Meski demikian ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Korban pemotor mengalami luka dan dirawat di RSUD Sragen. Wardoyo

[sharethis-reaction-buttons]